SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Halloween, The Simpsons Akan Dibuat dalam Versi Horor

Senin, 07 Oktober 2013 12:40 by miko | 1208 hits
Sambut Halloween, The Simpsons Akan Dibuat dalam Versi Horor
dawningcreates.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka menyambut Halloween, salah satu serial televise paling populer di Amerika Serikat, The Simpson akan digarap dengan sangat berbeda. Kali ini sutradara ternama Del Toro akan menggarap The Simpsons dalam episode khusus yang berjudul Tree House of Horror XXIV.

Dilansir dari Digitalspy, adegan pembuka episode tersebut digarap dengan unik karena menghadirkan banyak adegan horor dalam film layar lebar Hollywood.

Episode khusus ini digarap oleh sutradara Guillermo del Toro yang kita tahu sukses menggarap Hellboy, dan Pan’s Labyrinh. Ia tak hanya memasukkan adegan dalam film layar lebar horornya namun juga banyak adegan ikonik lainnya dari film-film horor populer Hollywood.

Baca juga: Ketika Lelucon The Simpsons 16 Tahun Lalu Soal Prediksi Donald Trump Pimpin AS Jadi Nyata

Situs tersebut juga berhasil mengumpulkan beberapa gambar dari adegan pembuka The Simpsons yang digarap dalam versi horor. Melihatnya terasa seperti melihat montase film-film horor yang pernah membuatmu sukses bermimpi buruk pada malam hari.

Adegan - adegan tersebut diambil dari banyak film karya Guillermo Del Toro, seperti Pan’s Labyrinth dan juga Blade II serta film horor populer lainnya seperti The Bird dan The Shining.

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)