home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Halloween, The Simpsons Akan Dibuat dalam Versi Horor

Senin, 07 Oktober 2013 12:40 by miko | 1293 hits
Sambut Halloween, The Simpsons Akan Dibuat dalam Versi Horor
dawningcreates.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka menyambut Halloween, salah satu serial televise paling populer di Amerika Serikat, The Simpson akan digarap dengan sangat berbeda. Kali ini sutradara ternama Del Toro akan menggarap The Simpsons dalam episode khusus yang berjudul Tree House of Horror XXIV.

Dilansir dari Digitalspy, adegan pembuka episode tersebut digarap dengan unik karena menghadirkan banyak adegan horor dalam film layar lebar Hollywood.

Episode khusus ini digarap oleh sutradara Guillermo del Toro yang kita tahu sukses menggarap Hellboy, dan Pan’s Labyrinh. Ia tak hanya memasukkan adegan dalam film layar lebar horornya namun juga banyak adegan ikonik lainnya dari film-film horor populer Hollywood.

Baca juga: Serial 'The Simpsons' Akan Segera Berakhir

Situs tersebut juga berhasil mengumpulkan beberapa gambar dari adegan pembuka The Simpsons yang digarap dalam versi horor. Melihatnya terasa seperti melihat montase film-film horor yang pernah membuatmu sukses bermimpi buruk pada malam hari.

Adegan - adegan tersebut diambil dari banyak film karya Guillermo Del Toro, seperti Pan’s Labyrinth dan juga Blade II serta film horor populer lainnya seperti The Bird dan The Shining.

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)