home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Project Pop, All 4 One dan Macy Gray Tutup Java Soulnation Festival 2013 dengan Meriah!

Senin, 07 Oktober 2013 11:18 by syaifan | 1191 hits
Project Pop, All 4 One dan Macy Gray Tutup Java Soulnation Festival 2013 dengan Meriah!
vivanews.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Java Soulnation Festival 2013 akhirnya resmi ditutup pada Minggu (6/10) semalam. Festival musik urban yang sudah berlangsung sejak Jum'at (4/10) tersebut menampilkan sederet artis ternama dengan kualitas internasional di setiap penampilannya.

Payung Teduh, sebuah grup band tenang asal Jakarta dengan musiknya yang syahdu membuka hari terakhir festival di Urbanation Stage pada pukul 5 sore. Mereka sukses membuat penonton betah di depan panggung bersamaan dengan cuaca yang cukup bersahabat.

15 menit kemudian, giliran grup soul-reggae, Souljah menghentak Soulnation Stage. Ratusan penonton pun bergoyang dan bernyanyi bersama mengikuti alunan musik yang dibawakan oleh grup yang sudah memulai debutnya sejak awal tahun 2000-an tersebut.

Baca juga: Special Interview Dreamers Radio with Raisa

Selain Payung Teduh dan Souljah, beberapa penampil lokal lainnya yang juga mendapatkan perhatian adalah Tangga, Dira Sugandi, Barry Likumahuwa dan Project Pop. Khusus Project Pop, grup asal Bandung tersebut sukses menampilkan sebuah suguhan hiburan dan musik yang sangat menarik, sehingga mereka mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi dari para penonton saat tampil di Indosat Stage.

All 4 One adalah satu dari sekian banyak alasan bagi para penonton untuk menunggu di depan LA Lights Main Stage sejak pukul 9 malam. Grup vokal yang tenar di era 90-an tersebut sukses menjadi headliner kedua dengan membawakan sejumlah lagu hits mereka. Terakhir, penyanyi asal California, Amerika Serikat, Macy Gray juga sukses memberikan penampilan maksimalnya di hadapan ribuan penonton yang memadati indoor stadium Istora Senayan malam tadi.

Gray yang bahkan sempat dua kali berganti kostum tersebut menjadi pamungkas festival tahunan ini dengan menyanyikan lagu-lagu hits-nya dan menyebut penonton malam tadi sebagai 'Sexy People'. See you next year, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)