home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto G-Dragon dengan Aktris Sexy Han Su Ah Tuai Perhatian

Senin, 07 Oktober 2013 11:32 by ningcil | 15693 hits
Foto G-Dragon dengan Aktris Sexy Han Su Ah Tuai Perhatian
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam pagelaran Busan International Film Festival pada 3 Oktober lalu, aktris Han Su Ah baru saja membuat kehebohan dengan gaunnya yang terlalu mengekspos bagian tubuhnya. Kini ia kembali menarik perhatian saat foto dirinya dan G-Dragon beredar.

Foto yang berjudul ‘Han Su Ah adalah fans G-Dragon’ tersebut memperlihatkan sang aktris seksi yang sedang berfoto bersama pentolan Big Bang tersebut. Keduanya tampak berpose peace sambil melihat ke arah kamera.

Rupanya foto yang diambil pada saat G-Dragon dan T.O.P sedang melakukan syuting video klip beberapa waktu lalu dan diunggah oleh Han Su Ah kea kun Facebook pribadinya. Aktris 26 tahun tersebut pun menuliskan pujiannya pada pelantun ‘Crooked’ tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Pada saat syuting musik video. Kepribadian G-Dragon sangat hebat! Aku semakin ngefans padanya”, tulisnya. Dalam foto tersebut keduanya tampak kompak dengan blazer merah yang sama-sama mereka kenakan dan juga pose foto keduanya yang mirip.

Para netizen berkomentar, “G-Dragon pasti pria tipe ideal Han Su Ah”, dan “Wah, baru tahu jika Han Su Ah fans G-Dragon.” Han Su Ah baru saja menuai perhatian dengan gaunnya yang terlalu memperlihatkan bagian dada dan punggungnya dalam ajang Busan International Festival 2013 lalu.

Bersama dengan aktris Kang Hana, keduanya dinobatkan sebagai aktris dengan pakaian terlalu terbuka di ajang Busan International Film Festival 2013. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)