SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Pastikan 'The Heirs' Akan Berbeda dengan 'Boys Before Flowers'!

Senin, 07 Oktober 2013 15:33 by citra09 | 7150 hits
Sutradara Pastikan 'The Heirs' Akan Berbeda dengan 'Boys Before Flowers'!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki konsep cerita yang hampir mirip, membuat drama bertabur bintang ‘The Heirs’ kerap dibandingkan dengan serial drama fenomenal di tahun 2009 berjudul ‘Boys Before Flowers’. Apalagi setelah mengetahui bahwa pemeran utamanya dibintangi oleh aktor yang sama, yaitu Lee Min Ho.

Dalam gelaran konferensi pers ‘The Heirs’ yang baru saja digelar pada Senin (07/10), sang sutradara, Kang Shin Hyo pun mengungkapkan alasannya memilih Lee Min Ho adalah bukan karena melihat aktingnya dalam ‘Boys Before Flowers’.

“Satu-satunya orang yang bisa memerankan tokoh utamanya adalah Lee Minho. Kami tak memikirkan apapun, kami langsung menunjuk Lee Minho. Ia melakukannya lebih baik dari yang diperkirakan. Kami cukup terkejut dengan akting emosionalnya.” Tutur sang sutradara.

Baca juga: 'DOTS' dan 'Goblin' Sukses, Apa Proyek Drama Terbaru Kim Eun Sook?

Semantara itu sang penulis, Kim Eun Sook juga meyakinkan bahwa ‘The Heirs’ akan berbeda dengan ‘Boys Before Flowers’ . “Aku merasa tidak nyaman mengenai jika topik mengenai ‘Boys Before Flowers’ muncul. Jika aku ingin menulis sebuah drama yang merupakan imitasi dari ‘Boys Before Flowers’, aku harusnya tak memilih Lee Minho.” Tuturnya.

“Aku percaya diri  bahwa drama ini akan benar-benar berbeda dan ceritanya akan lebih menghibur karena aku meminta Lee Minho kembali menjadi murid sekolah menengah. Itu lah kenapa aku memilih Lee Minho. Aku rasa ketika drama ini dimulai, maka perbandingan dengan ‘Boys Before Flowers’ akan berhenti.” lanjutnya lagi.

‘The Heirs’ merupakan drama bertabur bintang yang menceritakan kehidupan anak-anak sekolah di lingkungan elit. Drama ini dibintangi oleh para bintang idola kenamaan, yaitu Lee Minho, Park Shinhye, Kim Woobin, Choi Jinhyuk, Krystal f(x), Minhyuk CNBLUE, Hyungsik ZE:A, dan lainnya. Drama ini akan segera tayang pada Rabu (09/10) mendatang. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)