home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Berwajah Imut, Aktris Cilik Kim Yoo Jung dan Xiumin EXO Syuting MV Bareng!

Senin, 07 Oktober 2013 18:03 by citra09 | 8680 hits
Sama-sama Berwajah Imut, Aktris Cilik Kim Yoo Jung dan Xiumin EXO Syuting MV Bareng!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak membintangi berbagai serial drama Korea, akrtis cilik Kim Yoo Jung pun kini menjadi sorotan. Ia bahkan mulai membintangi berbagai video musik para idola k-pop, di antaranya adalah Seungri Big Bang dan juga Lee Seung Gi. Kini kabarnya aktris yang masih berusia 14 tahun ini akan kembali membintangi sebuah video musik.

Tak sendirian, Kim Yoo Jung pun akan ditemani oleh salah satu member grup idola k-pop yang wajahnya tak kalah imut dengan Kim Yoo Jung, yaitu Xiumin EXO! Pada Minggu (06/10) kemarin, label Kim Yoo Jung memberi bocoran bahwa artis asuhannya tersebut akan mulai syuting sebuah video musik bersama Xiumin.

“Apakah kalian menikmati hari Minggu kalian? Besok di hari Senin, Yoo Jung akan syuting MV bersama Xiumin EXO. Kalian penasaran, bukan? Kami akan meng-upload nya ke komunitas UOOZ sesegera mungkin. Nikmati akhir pekan kalian!” Tulis pihak agensi Yoojung.

Baca juga: Xiumin EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis Fantasi

Sayangnya, pihak label belum mau memberitahukan mengenai video musik apakah yang akan melibatkan keduanya. Meski perbedaan usia keduanya cukup jauh, yaitu 9 tahun, namun banyak fans yang menantikan kombinasi keduanya karena Xiumin yang juga terkenal dengan wajah baby face nya.

Dengan demikian, ini juga merupakan pertama kalinya Xiumin melakukan kegiatan individunya, yaitu sebagai membintangi sebuah video musik. Wah, Penasaran?  Tunggu update selanjutnya ya, Dreamers!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)