home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae Iseng Unggah Foto Eunhyuk Super Junior Saat Masih SMP

Senin, 07 Oktober 2013 16:10 by ningcil | 9687 hits
Donghae Iseng Unggah Foto Eunhyuk Super Junior Saat Masih SMP
teukangelogy.wordpress.co

DREAMERSRADIO.COM - Setiap orang pasti pernah memiliki foto culun di masa lalu yang tentunya tak ingin dilihat oleh orang-orang banyak. Apalagi bagi seorang member grup idola pembawa hallyu star seperti Eunhyuk Super Junior yang memiliki banyak sekali fans di seluruh dunia.

Dua member Super Junior yang dikenal karena persahabatannya yang sangat erat, Donghae dan Eunhyuk lagi-lagi menunjukkan keakraban mereka di depan fans melalui akun Twitternya. Kali ini Donghae dengan isengnya mengunggah foto Eunhyuk sata masih duduk di bangku SMP. Seperti apa ya?

Pada Jumat (04/10) lalu, Donghae yang baru saja menemukan foto Eunhyuk di buku tahunan rapper Super Junior tersebut saat masih SMP pun langsung iseng dengan mengunggahnya di akun Twitter pribadinya.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Donghae menulis, “Temanku Eunhyuk! Apakah ini diambil saat kau masih SMP? Hehe,” tulis Donghae. Dalam foto yang diunggah oleh Donghae tersebut, Eunhyuk tampak mengenakan sweater berkerah tinggi yang tren sekitar tahun 90-an dan yang belakangan kembali dipopulerkan oleh Steve Jobs.

Tanpa senyuman khas yang menampakkan gusinya serta tatanan rambut ala stylish, Eunhyuk remaja memang tampak jauh lebih muda dari sekarang. Walau begitu, kharisma Eunhyuk saat itu masih tak berbeda dengan kharisma yang ia suguhkan saat ini.

Ini bukan pertama kalinya para member Super Junior mengisengi foto Eunhyuk lewat akun Twitter. Seperti yang pernah dilakukan oleh Siwon, Leeteuk, dan Henry Super Junior di akun Twitter mereka masing-masing sebelumnya. Ada-ada saja ya ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)