home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! EXO Jadi Artis K-Pop Paling Banyak Dibahas di Sosial Media Asia Tenggara!

Senin, 07 Oktober 2013 17:12 by ningcil | 6101 hits
Daebak! EXO Jadi Artis K-Pop Paling Banyak Dibahas di Sosial Media Asia Tenggara!
kpoprookies.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup boyband SM Entertainment EXO sepertinya tak henti-hentinya menorehkan rekornya. Setelah penjualan album dan juga menyapu bersih peringkat nomor satu di berbagai tangga musik, biyband pelantun ‘Growl’ ini kembali membuat rekor.

Tak hanya dalam hal musik, ternyata para member EXO juga punya kepopuleran yang cukup tinggi di sosial media di Asia Tenggara. Seperti dilansir Allkpop, EXO kini menunjukkan ketenarannya dengan menempati beberapa trending topic di Twitter.

Menurut Asosiasi Konten Industri Musik Korea, EXO menjadi topik paling panas saat membicarakan tentang idola K-Pop di dunia sosial media di Asia Tenggara. China sebagai negara yang memiliki jumlah penduduk sangat besar pun menempati posisi pertama sebagai negara yang paling banyak menyebut EXO diantara negara-negara lainnya dengan meraup 60,8%.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Hal ini pun memberikan kesimpulan bahwa EXO juga menjadi topik yang paling panas dan paling sering di bahas oleh para pengguna sosial media di China. Dibelakang China ada Indonesia, yang juga memiliki jumlah penduduk banyak dan penggemar K-Pop yang sangat antusias menempati posisi kedua sebanyak 12,1% pengguna sosial media yang membahas soal EXO.

Sementara itu dibelakangnya secara berurut ada Thailand, Filipina, Malaysia, Jepang, Vietnam, Hongkong, dan Taiwan. Hal ini dinilai cukup mengejutkan, sebab untuk ukuran boyband yang baru debut kurang dari dua tahun seperti EXO, bisa menjadi sebuah trending topic di Twitter adalah sebuah prestasi yang luar biasa.

Hal tersebut tentunya membuktikan jika kepopuleran EXO di Asia Tenggara kini sedang berada di puncaknya. EXO daebak!! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)