home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangin Super Junior Minta Fans Bantu Temukan Anak Kenalannya yang Hilang

Senin, 07 Oktober 2013 19:00 by ningcil | 2429 hits
Kangin Super Junior Minta Fans Bantu Temukan Anak Kenalannya yang Hilang
sujukingdom.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya fans yang sangat banyak dan menyebar di seluruh dunia, tak ada salahnya jika Super Junior menggunakan kesempatan tersebut untuk meminta bantuan pada para ELF (sebutan fans Super Junior). Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Kangin Super Junior.

Baru-baru ini Kangin ikut bersedih saat salah satu kenalannya kehilangan putri kesayangannya. Agar dapat segera menemukan di gadis kecil tersebut, Kangin pun meminta agar para fans membantunya dan kenalannya tersebut untuk segera menemukannya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Kangin menulis, “Harus segera menemukannya. Ia adalah anak perempuan dari kenalanku, seorang hyung kami di tim baseball. Hatiku sangat sedih. Ayo satukan kekuatan kita bersama dan saling membantu.”

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Untuk mempermudah pencarian, Kangin juga mengunggah foto si gadis kecil. Gadis kecil tersebut diketahui anak dari seorang bernama Bae Song Hoon, seorang pria yang sudag dianggap kakak sendiri oleh Kangin dan member Super Junior lainnya.

Donghae pun membantu meminta para followersnya untuk membantu menemukan si gadis kecil. “Tolong temukan ia! Jika kau melihatnya, tolong segera telepon polisi!,” tulis Donghae di akun Twitternya.

Semoga si gadis kecil yang malang ini cepat ditemukan ya Dreamers… (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)