home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Yang Akan Menjadi MC Dari MBC Korean Music Wave November Nanti?

Selasa, 08 Oktober 2013 09:00 by pearl | 2432 hits
Siapakah Yang Akan Menjadi MC Dari MBC Korean Music Wave November Nanti?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya konser festival musik K-Pop MBC Korean Music Wave di Singapura nanti akan semakin meriah saja nih Dreamers!

Pasalnya, pihak promotor telah mengumumkan MC spesial yang akan memandu acara yang akan berlangsung pada 16 November 2013 nanti. Sub-grup Girls’ Generation yaitu TaTiSeo telah ditambahkan untuk hadir dalam pagelaran music tersebut sebagai tiga MC spesialnya!

Ketiga anggota girlgroup popular Girls' Generation ini sebelumnya pernah menjadi MC bersama dalam acara music MBC Music Core juga sebelum digantikan oleh Minho SHINee, Noh Hong Chul dan aktris Sohyun.

Baca juga: Dampak Demo Karyawan, MBC Juga Resmi Batalkan 'DMC Festival 2017'

Ada 14 orang grup idola top Korea akan tampil dalam panggung MBC Korean Music Wave di Garden by the Bay Singapore nanti. Mulai dari SHINee, EXO, Teen Top, 2PM, B.A.P, Kara, 2AM, FT.Island, B1A4, IU, Miss A, Sistar dan 4 Minute akan menghibur para penggemar K-pop di Singapore dan seluruh asia!

Sebelumnya acara MBC Korean Music Wave diadakan di Thailand (2012) dan di Malaysia (2011). Acara megah ini diharap akan menjadi salah satu acara konser k-pop paling top di tahun 2013. Ayo, siapa yang ingin ikut menonton? (prl)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)