home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Saling Bertemu, YG Entertainment dan Agensi JYJ Akan Bergabung?

Selasa, 08 Oktober 2013 18:09 by citra09 | 3446 hits
Terlihat Saling Bertemu, YG Entertainment dan Agensi JYJ Akan Bergabung?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul bergabungnya dua agensi besar, SM dan Woollim Entertainment untuk membentuk sebuah label independen membuat para agensi besar lainnya sepertinya tak ingin ketinggalan. Salah satunya adalah Cube Entertainment yang juga baru saja bergabung dengan Sidus HQ atau iHQ untuk membangun sebuah bisnis konten hiburan yang lebih mendalam.

Tak berhenti sampai di situ, kini giliran agensi raksasa lainnya, yaitu YG Entertainment yang dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan agensi yang menaungi JYJ, C-JeS Entertainment. Dilansir Allkpop, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk dikabarkan telah bertemu dengan CEO C-Jes Entertainment, Baek Chang Joo di sebuah tempat di Seoul yang sepertinya tengah membicarakan sesuatu.

 Hal ini pun membuat fans dan orang-orang di industri musik mulai berspekulasi bahwa keduanya akan menjalin kerjasama, mengingat bergabungnya para agensi kini sedang ramai dilakukan. Beberapa fans mengindikasikan bahwa keduanya tengah membicarakan sesuatu yang ada hubungannya dengan partnership atau kerjasama satu sama lain.

Baca juga: Kim Jaejoong Resmi Dirikan Agensi Baru

Namun ketika ditanya mengenai penggabungan kedua agensi, seorang sumber mengungkapkan, “Itu hanyalah sebuah pertemuan sekedar makan-makan biasa. Tolong jangan artikan itu terlalu jauh. Itu hanyalah pertemuan saling sapa, tak ada yang lebih.”

YG Entertainment yang memiliki banyak artis populer, seperti Big Bang, 2NE1, Psy, dan lainnya, sementara C-JeS memiliki JYJ dan para aktor dan aktris ternama Korea, seperti Song Ji Hyo dan Lee Jung Jae. Penggabungan kedua agensi tersebut pun tentunya akan menciptakan sesuatu yang baru yang cukup powerful dan juga bisa membuka kesempatan bagi JYJ untuk tampil di industri hiburan Korea. Gimana menurut kamu, Dreamers? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)