SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Saling Bertemu, YG Entertainment dan Agensi JYJ Akan Bergabung?

Selasa, 08 Oktober 2013 18:09 by citra09 | 3247 hits
Terlihat Saling Bertemu, YG Entertainment dan Agensi JYJ Akan Bergabung?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul bergabungnya dua agensi besar, SM dan Woollim Entertainment untuk membentuk sebuah label independen membuat para agensi besar lainnya sepertinya tak ingin ketinggalan. Salah satunya adalah Cube Entertainment yang juga baru saja bergabung dengan Sidus HQ atau iHQ untuk membangun sebuah bisnis konten hiburan yang lebih mendalam.

Tak berhenti sampai di situ, kini giliran agensi raksasa lainnya, yaitu YG Entertainment yang dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan agensi yang menaungi JYJ, C-JeS Entertainment. Dilansir Allkpop, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk dikabarkan telah bertemu dengan CEO C-Jes Entertainment, Baek Chang Joo di sebuah tempat di Seoul yang sepertinya tengah membicarakan sesuatu.

 Hal ini pun membuat fans dan orang-orang di industri musik mulai berspekulasi bahwa keduanya akan menjalin kerjasama, mengingat bergabungnya para agensi kini sedang ramai dilakukan. Beberapa fans mengindikasikan bahwa keduanya tengah membicarakan sesuatu yang ada hubungannya dengan partnership atau kerjasama satu sama lain.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Namun ketika ditanya mengenai penggabungan kedua agensi, seorang sumber mengungkapkan, “Itu hanyalah sebuah pertemuan sekedar makan-makan biasa. Tolong jangan artikan itu terlalu jauh. Itu hanyalah pertemuan saling sapa, tak ada yang lebih.”

YG Entertainment yang memiliki banyak artis populer, seperti Big Bang, 2NE1, Psy, dan lainnya, sementara C-JeS memiliki JYJ dan para aktor dan aktris ternama Korea, seperti Song Ji Hyo dan Lee Jung Jae. Penggabungan kedua agensi tersebut pun tentunya akan menciptakan sesuatu yang baru yang cukup powerful dan juga bisa membuka kesempatan bagi JYJ untuk tampil di industri hiburan Korea. Gimana menurut kamu, Dreamers? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)