SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Hee Yeol Resmi Gantikan Posisi SM Entertainment dalam Penjurian 'K-Pop Star 3'

Selasa, 08 Oktober 2013 19:18 by citra09 | 14042 hits
Yoo Hee Yeol Resmi Gantikan Posisi SM Entertainment dalam Penjurian 'K-Pop Star 3'
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor mengenai SM Entertainment yang tak akan lagi menjadi juri dalam program ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star 3’ akhirnya telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak SBS dalam konferensi pers pada Selasa (08/10) siang waktu setempat. Lalu, siapakah yang akan menggantikan posisi BoA yang sebelumnya mewakili SM Entertainment?

Program Director ‘K-Pop Star 3’, Park Sung Hoon telah mengumumkan perubahan posisi juri dalam konferensi pers yang terbilang cukup mendadak tersebut. “Aku rasa butuh perubahan di musim ketiga ini. Kami menunjuk Yoo Hee Yeol sebagai juri baru dan kami rasa ia bisa menemukan ‘permata’ baru yang berbeda dan dari sudut pandang yang berbeda pula. Namun, konsep acaranya tidak berubah sama sekali.”

Yoo Hee Yeol yang saat itu juga turut hadir dalam konferensi pers juga menyatakan kesannya setelah ditunjuk menjadi juri. “Agensi kami agak sedikit kurang dalam hal menemukan talenta baru. Itulah mengapa aku rasa ‘K-Pop Star’ bisa membantu. Aku sudah melakukan pertemuan dengan sang sutradara. Sejujurnya, aku sempat ingin menolak tawaran tersebut, namun aku mempertimbangkannya kembali seteah membaca bahwa ini adalah ‘kompetisi yang adil’.” Tutur musisi yang telah aktif sejak tahun 1992 silam ini.

 Yoo Hee Yeol merupakan salah satu musisi legendaris Korea yang memiliki sebuah agensi musik indie bernama Antenna Music. Saat membahas mengenai perbandingan agensinya yang tak sebesar YG dan JYP Entertainment, Yoo Hee Yeol pun mengungkapkan bahwa agensinya mampu membuat para kontestan membangun kekuatan bagaimana bisa bertahan hidup.

Baca juga: Yoo Jae Suk dan Yoo Hee Yeol Siap Kembali Bertarung di 'Sugar Man' Season 2!

“Antenna Music tak pernah mendiskusikan apapun saat membuat musik. Kalian benar-benar bebas untuk melakukan apa yang kalian mau. Tak ada cafetaria ataupun ruang latihan, dan kantor kami terletak seperti di sebuah basement. Jika dibandingkan dengan agensi besar, kalian bisa berpikir bahwa agensiku ini adalah toko roti lokal (bukan brand besar).” Jelasnya.

Kemudian ia melanjutkan, “Meski siapapun nantinya yang keluar dari program audisi ini mungkin akan banyak belajar ketika berada di dua agensi besar (YG dan JYP) tersebut, jika mereka datang ke agensiku, mereka akan belajar bagaimana membangun kekuatan untuk bisa bertahan.”

Dengan demikain, maka Yoo Hee Yeol secara resmi telah menggantikan posisi SM Entertainment yang diwakili BoA di kursi juri bersama dua CEO agensi sebelumnya, yaitu Yang Hyun Suk dari YG Entertainment dan Park Jin Young dari JYP Entertainment. Pemenang yang terpilih bisa memilih ke agensi manakah mereka akan bergabung. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)