home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Pilih Karakter Orang Miskin Ketimbang Jadi Raja

Selasa, 08 Oktober 2013 20:00 by pearl | 2646 hits
Yoo Ah In Pilih Karakter Orang Miskin Ketimbang Jadi Raja
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditemui ketika sedang mempromosikan film terbarunya 'Though as Iron' di Busan International Film Festival, Yoo Ah In ungkapkan peran-peran yang indin dimainkannya dimasa depan.

“Aku sudah pernah memerankan seorang raja di drama TV dan peran sebagai orang lebih biasa di film yang kubintangi. Daripada perankan seseorang yang dari kelas atas, aku lebih ingin menjadi seseorang yang dapat mewakili masyarakat kelas bawah yang kurang berkecukupan, lebih dekat dengan realita,” tuturnya.

Acara konferensi pers Yoo Ah In dan para pemain Tough as Iron lainnya di festival ini sangat memperlihatkan bagaimana kepopularitasan sang aktor. Terbukti dengan KNN Plaza di Busan diserbu oleh banyak fans wanita Yoo Ah In.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Jika ia mendpatkan peran seperti itu dalam sebuah melodrama, ia menjanjikan bahwa intensitasnya akan melebih dari apa yang pernah ditonton orang sebelumnya.

Dalam film Tough as Iron, ia memerankan seorang anak yang harus melakukan apa saja yang dibisa untuk mendapatkan uang demi ibunya yang sakit. Aktris senior Kim Hae Sook yang memerankan ibunya pun sangat terkesan dengan akting Yoo Ah In.

“Kalian tidak bisa mengukur sebagaimana menariknya anak ini,” puji sang aktris. Tough as Iron sudah mulai dirilis sejak 2 Oktober lalu di bioskop-bioskop Korea. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)