home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Kencan Manis Ala Katy Perry dan John Mayer

Selasa, 08 Oktober 2013 19:26 by mayaindrn | 3246 hits
Intip Kencan Manis Ala Katy Perry dan John Mayer
glbimg.com

DREAMERSRADIO.COM - Selebriti Hollywood memang selalu terbuka mengenai hubungan asmaranya. Tak jarang banyak paparazzi yang menguntit dan mudah mendapatkan serta menyebar foto moment kemesraan para artis Hollywood ini. Salah satu pasangan Hollywood yang kerap tertangkap kemesraannya oleh para paparazzi adalah Katy Perry dan juga John Mayer.

Baru-baru ini pada Minggu (06/10) kedua pasangan musisi ini terlihat menghabiskan waktu Disneyland Hollywood. Manisnya… Katy dan John pergi bersama teman-teman terdekat mereka. Setelah kesibukan keduanya yang baru saja membuat sebuah lagu ‘Who You Love’ . Menurut sumber Katy dan John menghabiskan waktu sejak pagi hari di Disneyland.

Imutnya pasangan ini bergandengan tangan sambil menikmati kecerian di Disneyland. Katy dan John kompak mengenakan topi Mickey Mouse di kepala mereka. Katy memakai floral dress simpel dan John memakai kemeja santai. Mereka terlihat menghabiskan waktu seperti layaknya pasangan pada umumnya tanpa pengawasan bodyguard atau treatment special.

Keduanya terlihat bersenang-senang menghabiskan waktu seharian penuh di kerjaan Mickey dan kawan-kawannya. Sepanjang hari pelantun ‘Roar’ ini tak pernah lepas dari rangkulan John. Walaupun terlihat wajah lelah Katy setelah seharian berkeliling Disneyland. Sungguh kencan yang simpel namun terkesan romantis ya Dreamers.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Keduanya memang sudah menjalin hubungan sejak akhir tahun lalu. Mereka sering dikabarkan putus-nyambung. Sempat beredar rumor bahwa pasangan kekasih ini mengalami break pada bulan Agustus.Namun sepertinya semakin hari Katy semakin mesra saja dengan pelantun ‘Say What You Need To Say’ ini.

Wah, romantisnya yaa kencan ala Katy Perry dan John Mayer, menurutmu bagaimana Dreamers? 

(mya/mirror)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)