home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Kondisi Terakhir Jinwoon 2AM Pasca Kecelakaan dengan Truk

Selasa, 08 Oktober 2013 17:41 by ningcil | 9650 hits
Inilah Kondisi Terakhir Jinwoon 2AM Pasca Kecelakaan dengan Truk
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Nasib sial baru saja menimpa member 2AM Jinwoon. Pada Minggu (06/10) pukul 11.30 malam waktu setempat, maknae 2AM ini terlibat kecelakaan mobil dengan sebuah truk yang membawa muatan 25 ton. Jinwoon pun mengalami luka dan patah tulang pada bagian pergelangan kakinya.

Seperti yang dikatakan oleh pihak agensi, Big Hit Entertainment, Jinwoon pun harus menjalani operasi darurat pada Senin (07/10). Tak ingin para fans khawatir, pihak agensi pun segera memberikan informasi terbaru mengenai keadaan terakhir Jinwoon pasca operasi.

“Setelah menyelesaikan operasi dengan selamat pada 7 Oktober pukul 6 sore waktu Korea, Jinwoon sudah mulai stabil. Karena kami harus melihat kemajuan kesehatannya, kami masih belum bisa memutuskan kapan ia akan keluar dari rumah sakit,” ungkap pihak Big Hit Entertainmnet dilansir Allkpop.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Kondisi Jinwoon kini sudah mulai membaik setelah menjalani sejumlah perawatan pada pergelangan kakinya yang patah dan mengalami luka sobek. Pihak agensi pun menyatakan jika Jinwoon kini tak dapat menjalani jadwalnya, namun ia berharap telah pulih sepenuhnya saat 2AM mengadakan konser tunggal mereka Desember mendatang.

Jinwoon mengalami kecelakaan saat bersama manajer dan stafnya saat hendak menuju Seoul setelah menghadiri sebuah acara. Akibat kecelakaan tersebut, Jinwoon mengalami retak dan luka sobek sepanjang 10 cm di pergelangan kaki kanannya. Semoga lekas pulih ya Jinwoon!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)