home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Akan Bubarkan Tim Boyband YG Ent Baru yang Tak Terpilih!

Selasa, 08 Oktober 2013 19:25 by citra09 | 3490 hits
Yang Hyun Suk Akan Bubarkan Tim Boyband YG Ent Baru yang Tak Terpilih!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski para fans sangat menginginkan kedua Tim yang kini tengah bersaing memperebutkan posisi sebagai boyband baru YG Entertainment, yaitu Tim A dan Tim B bisa sama-sama debut ke panggung musik, namun sayangnya sang CEO, Yang Hyun Suk berpikiran lain. Bos sekaligus produser program ‘WIN’ tersebut justru memastikan bahwa salah satu Tim yang tak terpilih sebagai boyband baru YG Entertainment akan dibubarkan.

“Aku memberikan 100% kontrol sepenuhnya kepada penonton untuk menentukan tim yang akan menjadi pemenang dalam ‘WIN’. Menepati janji kami adalah hal yang paling penting. Di awal presentasi kami soal ‘WIN’, aku menyatakan bahwa pemenangnya akan langsung debut dan yang kalah kemungkinannya akan dibubarkan atau debut mereka akan diundur.” Tutur Yang Hyun Suk, seperti dilansir Allkpop.

Yang Hyun Suk pun kemudian memberikan keputusan akhirnya bahwa tim yang kalah dipastikan akan bubar dan tidak akan debut. “Tapi jika pemenang nya telah ditentukan, aku rasa ini adalah hakku untuk membubarkan tim yang kalah, tak peduli apapun.”

Baca juga: Rayakan 3 Tahun ‘Tim A’ Menuju ‘WINNER’, Begini Ucapan Terima Kasih dari Para Member

“Tentu saja, kedua tim telah banyak meraih popularitas dan penggemar lewat program ini. tapu sesuai janji kami, tim yang kalah dipastikan akan bubar sesuai dengan niat awal pembuatan program ini.” Lanjutnya lagi.

Menanggapi pernyataan sang CEO, salah satu jubir YG Entertainment menyatakan, “Belum ada perubahan mengenai kebijakan bahwa tim yang kalah akan dibubarkan dan tim yang menang akan debut. Saat ini kami sangat berhati-hati dalam mengatakan tentang apa yang akan terjadi dengan para trainee yang nantinya akan kalah.”

Saat ini, Tim A dan Tim B masih berkompetisi dalam program ‘WIN: Who Is Next?’ yang pemenangnya akan ditentukan lewat voting penonton. Tim yang menang akan debut secara resmi di bawah YG Entertainment menggunakan nama WINNER. Sudah tentukan pilihan kamu? (ctr)  

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)