SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Akan Bubarkan Tim Boyband YG Ent Baru yang Tak Terpilih!

Selasa, 08 Oktober 2013 19:25 by citra09 | 3419 hits
Yang Hyun Suk Akan Bubarkan Tim Boyband YG Ent Baru yang Tak Terpilih!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski para fans sangat menginginkan kedua Tim yang kini tengah bersaing memperebutkan posisi sebagai boyband baru YG Entertainment, yaitu Tim A dan Tim B bisa sama-sama debut ke panggung musik, namun sayangnya sang CEO, Yang Hyun Suk berpikiran lain. Bos sekaligus produser program ‘WIN’ tersebut justru memastikan bahwa salah satu Tim yang tak terpilih sebagai boyband baru YG Entertainment akan dibubarkan.

“Aku memberikan 100% kontrol sepenuhnya kepada penonton untuk menentukan tim yang akan menjadi pemenang dalam ‘WIN’. Menepati janji kami adalah hal yang paling penting. Di awal presentasi kami soal ‘WIN’, aku menyatakan bahwa pemenangnya akan langsung debut dan yang kalah kemungkinannya akan dibubarkan atau debut mereka akan diundur.” Tutur Yang Hyun Suk, seperti dilansir Allkpop.

Yang Hyun Suk pun kemudian memberikan keputusan akhirnya bahwa tim yang kalah dipastikan akan bubar dan tidak akan debut. “Tapi jika pemenang nya telah ditentukan, aku rasa ini adalah hakku untuk membubarkan tim yang kalah, tak peduli apapun.”

Baca juga: Rayakan 3 Tahun ‘Tim A’ Menuju ‘WINNER’, Begini Ucapan Terima Kasih dari Para Member

“Tentu saja, kedua tim telah banyak meraih popularitas dan penggemar lewat program ini. tapu sesuai janji kami, tim yang kalah dipastikan akan bubar sesuai dengan niat awal pembuatan program ini.” Lanjutnya lagi.

Menanggapi pernyataan sang CEO, salah satu jubir YG Entertainment menyatakan, “Belum ada perubahan mengenai kebijakan bahwa tim yang kalah akan dibubarkan dan tim yang menang akan debut. Saat ini kami sangat berhati-hati dalam mengatakan tentang apa yang akan terjadi dengan para trainee yang nantinya akan kalah.”

Saat ini, Tim A dan Tim B masih berkompetisi dalam program ‘WIN: Who Is Next?’ yang pemenangnya akan ditentukan lewat voting penonton. Tim yang menang akan debut secara resmi di bawah YG Entertainment menggunakan nama WINNER. Sudah tentukan pilihan kamu? (ctr)  

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)