home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho: Kim Tan dan Goo Jun Pyo Itu Sangat Berbeda

Rabu, 09 Oktober 2013 15:04 by pearl | 8621 hits
Lee Min Ho: Kim Tan dan Goo Jun Pyo Itu Sangat Berbeda
dreamersradio.com

Drama The Heirs yang sudah membuat banyak orang penasaran akan ceritanya akhirnya mengadakan sesi konferensi pers pada Senin (7/10/2013). Sering dibanding-bandingkan dengan drama Boys Before Flowers karena terlihat serupa, Lee Min Ho pun ikut angkat bicara.

"Aku yang sekarang berbeda sekali dengan dulu yang telah memerankan Goo Jun Pyo. Sekarang aku mencoba untuk berakting senyaman mungkin untuk memperlihatkan perasaan yang harus ditunjukan. Bagi yang khawatir kalau karakter Kim Tan akan mirip dengan Goo Jun Pyo, kalian akan merasa lega sesudah melihat tayangannya nanti,” tuturnya.

Dengan mengisahkan sekolompok remaja kaya dan kisah mereka yang melibatkan seorang gadis miskin memang sekilas mirip dengan drama yang meledak ditahun 2008, Boys Before Flowers. Bahkan Lee Min Ho kembali didapuk menjadi karakter utama, yaitu seorang remaja yang sangat kaya raya.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Drama yang ditulis oleh penulis Kim Eun Sook (Secret Garden, Gentleman’s Dignity) dan sutradara Kang Shin Hyo ini telah membuat antisipasi publik meninggi sejak diumumkannya di kuartal awal 2013. Sang sutradara juga sudah menjamin bahwa ceritanya akan sangat berbeda dari Boys Before Flowers.

Lee Min Ho juga ingin sekali mencoba karakter yang fresh dan penuh dengan semangat sebelum umurnya 30 tahun, karena itu ia sangat setuju saat ditawarkan bermain dalam drama ini. The Heirs tayang mulai 9 Oktober 2013 ini. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)