home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ceritakan Soal Keguguran yang Dialaminya, Baek Ji Young Berlinang Air Mata

Rabu, 09 Oktober 2013 10:02 by ningcil | 3470 hits
Ceritakan Soal Keguguran yang Dialaminya, Baek Ji Young Berlinang Air Mata
kmagazinelovers.tumblr.co

DREAMERSRADIO.COM - Pada Juni lalu, diva Korea Selatan Baek Ji Young baru saja mengalami keguguran di 4 bulan kandungannya. Selang beberapa bulan setelah keguguran yang dialaminya, Baek Ji Young pun akhirnya angkat bicara.

Baek Ji Young yang hadir sebagai tamu dalam acara ‘Healing Camp’ pun mengungkapkan cerita sebenarnya dibalik keguguran atas kandungannya. “Keguguran tersebut bukan karena aku terlalu banyak kerja atau apapun. Mereka mengatakan jika anak adalah hadiah dari surga,” ungkap diva 37 tahun ini.

Ia mengatakan bahwa saat kandungannya memasuki masa stabil, berat badannya pun bertambah. Atas saran dokter, istri dari aktor Jung Suk Won in pun mulai melakukan olahraga khusus ibu hamil, seperti berenang. “Akhirnya aku baru tahu jika keguguranku adalah karena infeksi. Mereka mengatakan jika hal itu dapat terjadi kapan saja,” tutur Baek Ji Young.

Namun yang membuat Baek Ji Young tambah bersedih adalah ketika dokter di sebuah rumah sakit tak dapat memberikannya jawaban yang pasti mengenai penyebab kegugurannya. Hal ini pun tentunya sedikit mematahkan dugaan publick bahwa Baek Ji Young mengalami keguguran karena terlalu banyak kerja atau stres.

Keguguran yang terjadi hanya beberapa minggu setelah pernikahannya dengan Jung Suk Won pun sempat membuat kehidupan pernikahan mereka yang baru saja dimulai menjadi berat. “Sejujurnya yang ingin aku katakan adalah, tak seperti pacaran atau pernikahan, keguguran bukan suatu hal yang dapat dengan mudah dibicarakan,” ungkapnya.

Baca juga: Konser Baek Z Young di Jakarta Ditunda

Pelantun 'That Woman'  yang bercerita panjang lebar mengenai bagaimana ia kehilangan bayinya karena keguguran pun tak dapat menahan air mata kesedihannya. Ia pun merasa bersyukur memiliki suami seperti Jung Suk Won yang selalu menghibur dan mendukungnya disaat-saat sulit setelah ia mengalami keguguran.

Baek Ji Young menikah dengan Jung Suk Won yang berusia 10 tahun lebih muda darinya pada 2 Juni 2013 lalu. Sebelumnya kabar kehamilan Baek Ji Young sempat ditutupi karena pihak agensi takut jika kabar tersebut akan menyulut komentar negatif dan mempengaruhi kondisi mental Baek Ji Young yang tentunya akan mempengaruhi kondisi bayi yang sedang ia kandung.

Namun pada 27 Juni lalu Baek Ji Young mengalami sakit pada perutnya sebelum akhirnya kehilangan bayinya yang baru berusia 4 bulan di dalam kandungan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)