SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ceritakan Soal Keguguran yang Dialaminya, Baek Ji Young Berlinang Air Mata

Rabu, 09 Oktober 2013 10:02 by ningcil | 3300 hits
Ceritakan Soal Keguguran yang Dialaminya, Baek Ji Young Berlinang Air Mata
kmagazinelovers.tumblr.co

DREAMERSRADIO.COM - Pada Juni lalu, diva Korea Selatan Baek Ji Young baru saja mengalami keguguran di 4 bulan kandungannya. Selang beberapa bulan setelah keguguran yang dialaminya, Baek Ji Young pun akhirnya angkat bicara.

Baek Ji Young yang hadir sebagai tamu dalam acara ‘Healing Camp’ pun mengungkapkan cerita sebenarnya dibalik keguguran atas kandungannya. “Keguguran tersebut bukan karena aku terlalu banyak kerja atau apapun. Mereka mengatakan jika anak adalah hadiah dari surga,” ungkap diva 37 tahun ini.

Ia mengatakan bahwa saat kandungannya memasuki masa stabil, berat badannya pun bertambah. Atas saran dokter, istri dari aktor Jung Suk Won in pun mulai melakukan olahraga khusus ibu hamil, seperti berenang. “Akhirnya aku baru tahu jika keguguranku adalah karena infeksi. Mereka mengatakan jika hal itu dapat terjadi kapan saja,” tutur Baek Ji Young.

Namun yang membuat Baek Ji Young tambah bersedih adalah ketika dokter di sebuah rumah sakit tak dapat memberikannya jawaban yang pasti mengenai penyebab kegugurannya. Hal ini pun tentunya sedikit mematahkan dugaan publick bahwa Baek Ji Young mengalami keguguran karena terlalu banyak kerja atau stres.

Keguguran yang terjadi hanya beberapa minggu setelah pernikahannya dengan Jung Suk Won pun sempat membuat kehidupan pernikahan mereka yang baru saja dimulai menjadi berat. “Sejujurnya yang ingin aku katakan adalah, tak seperti pacaran atau pernikahan, keguguran bukan suatu hal yang dapat dengan mudah dibicarakan,” ungkapnya.

Baca juga: Super Junior Hingga Sunmi Berkolaborasi Nyanyikan Theme Song Olimpiade Pyeongchang 2018

Pelantun 'That Woman'  yang bercerita panjang lebar mengenai bagaimana ia kehilangan bayinya karena keguguran pun tak dapat menahan air mata kesedihannya. Ia pun merasa bersyukur memiliki suami seperti Jung Suk Won yang selalu menghibur dan mendukungnya disaat-saat sulit setelah ia mengalami keguguran.

Baek Ji Young menikah dengan Jung Suk Won yang berusia 10 tahun lebih muda darinya pada 2 Juni 2013 lalu. Sebelumnya kabar kehamilan Baek Ji Young sempat ditutupi karena pihak agensi takut jika kabar tersebut akan menyulut komentar negatif dan mempengaruhi kondisi mental Baek Ji Young yang tentunya akan mempengaruhi kondisi bayi yang sedang ia kandung.

Namun pada 27 Juni lalu Baek Ji Young mengalami sakit pada perutnya sebelum akhirnya kehilangan bayinya yang baru berusia 4 bulan di dalam kandungan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)