home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Yoseob B2ST Jadi Member Tetap 'I Live Alone '

Rabu, 09 Oktober 2013 11:24 by pearl | 3044 hits
Wah, Yoseob B2ST Jadi Member Tetap 'I Live Alone '
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Memperlihatkan gaya hidup para selebritis pria yang tinggal sendirian, MBC I Live Alone mempunyai daya tarik tersendiri bagi para penonton. Kali ini, Yoseob Beast akan segera hadir dalam acara tersebut sebagai member terbarunya!

Ia pun sempat membuat fans heboh dengan menunjukan rumah pribadinya sendiri saat muncul di episode yang tayang 4 Oktober lalu.

Antisipasi publik terhadap episode terbaru acar ini pun jadi meninggi karena penasaran ingin melihat gaya hidup seperti apa yang Yoseob alami sehari-hari. Apakah ia akan tunjukan kehidupannya dirumah tersebut atau ketika tinggal di asrama bersama member B2ST banyak diperbincangkan di jejaring sosial media.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Sebelumnya Yoseob sendiri sudah pernah muncul dalam episode I Live Alone pada bulan September lalu.  Kali ini ia tak hanya menjadi tamu namun seorang member tetap bersama MC sekaligus penyiar televisi Jeon Hyun Moo.

Karena dua anggota acara ini sedang vakum yaitu Kangta dan Kim Tae Won, dua anggota baru I Live Alone diharapkan mengisi kekosongannya . Penasaran dengan kehidupan pribadi Yoseob B2ST, Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)