home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Jung Yong Hwa Sebagai Cucu Konglomerat di 'Future Choice' !

Rabu, 09 Oktober 2013 16:10 by pearl | 6466 hits
Tampannya Jung Yong Hwa Sebagai Cucu Konglomerat di 'Future Choice' !
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Leader CN Blue yang satu ini akhirnya kembali dalam drama terbaru KBS Future Choice setelah dua tahun vakum dari dunia akting.

Bersama dengan aktor Lee Dong Gun dan Yoon Eun hye, Yonghwa tak kalah ingin unjuk bakat aktingnya yang sudah semakin berkembang. Walau awalnya ia merasa kembali gugup saat syuting, ia pun akhirnya dapat berkonsentrasi dengan karakter yang dimainkannya.

Berperan sebagai Park Se Ju, Yonghwa mempunyai tantangan baru dalam pekerjaannya kali ini. Park Se Ju adalah seorang kameramen yang bekerja di sebuah stasiun televisi yang sebenarnya adalah milik kakeknya sendiri, namun ia menyembunyikan fakta tersebut dan berpacaran dengan Na Mi Rae (Yoon Eun Hye) seorang wanita yang disukainya.

Foto cuplikan adegan yang direkam di pulau Jeju akhir September lalu pun dirilis oleh pihak produksi, memperlihatkan Yonghwa yang sangat kelihatan berkharisma dengan setelan jas dan dasi sebagaimana penampilan cucu seorang konglomerat.

Baca juga: Jung Yong Hwa CNBLUE dan Suga BTS Ungkap Awal Hubungan Pertemanan

Tak seperti keseharian Yonghwa yang merupakan anak band yang santai dan cuek, dalam cuplikan drama ini penonton akan disajikan penampilan cowok 24 tahun ini dengan setelan jas yang rapi dan lebih dewasa.

“Yonghwa dapat menggambarkan dua karakter yang berbeda dengan baik sebagai Park Se Ju. Akting Yonghwa di Future’s Choice akan bertransformasi,” tutur perwakilan perusahaan produksinya.

Drama KBS Future Choice akan segera tayang pada 14 Oktober 2013 menggantikan drama Good Doctor. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)