home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akrabnya Justin Bieber, Psy, dan G-Dragon di Korea!

Rabu, 09 Oktober 2013 18:47 by citra09 | 5756 hits
Akrabnya Justin Bieber, Psy, dan G-Dragon di Korea!
Scooter Braun's Inst

DREAMERSRADIO.COM - Popstar asal Kanada,  Justin Bieber akan segera menggelar konsernya di Korea pada Kamis (10/10) mendatang. Mantan kekasih Selena Gomez ini pun telah terbang ke Korea pada Selasa (08/10) kemarin bersama sang manajer, Scooter Broun.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya oleh Justin, tak butuh waktu lama, ia pun langsung menemui dua rekannya yang tak lain dan tak bukan adalah Psy dan juga G-Dragon. Baru-baru ini, Scooter Braun yang sekaligus merupakan manajer Psy pun mengabadikan momen keakraban tiga bintang idola tersebut lewat akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Justin, Psy, dan G-Dragon terlihat berpose akrab sambil saling merangkul layaknya sahabat lama sambil menatap ke arah kamera. “This is trouble.” Tulis Scooter Braun singkat, yang menandakan bahwa perpaduan ketiganya benar-benar akan menjadi sebuah ‘masalah’ berupa teriakan histeris dari para fans.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Tak hanya itu, Scooter pun juga mengabadikan foto bersama G-Dragon sambil memegang album ‘Coup D’Etat’ yang diberikan langsung oleh G-Dragon. “Sangat menghargai G-Dragon atas hadiah yang diberikan.” Tulisnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Justin Bieber akan menggelar konsernya di Korea Selatan untuk yang pertama kalinya pada Kamis (10/10), bertempat di Bangi-dong's Olympic Park, Seoul. Wah, apakah akan ada kolaborasi antara Justin Bieber, Psy, dan G-Dragon? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)