home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Ungkap Alasan Pengunduran Diri BoA Sebagai Juri 'K-Pop Star 3'

Rabu, 09 Oktober 2013 11:54 by citra09 | 3276 hits
Sutradara Ungkap Alasan Pengunduran Diri BoA Sebagai Juri 'K-Pop Star 3'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah resmi mengundurkan diri dari ajang pencarian bakat ‘K-Pop Star 3’, banyak fans yang bertanya-tanya mengenai alasan BoA sebagai perwakilan SM Entertainment yang memutuskan untuk menyudahi penampilannya sebagai juri dalam program yang tayang di stasiun televisi SBS tersebut.

Menjawab rasa penasaran penonton, sutradara ‘K-Pop Star 3’ pun akhirnya angkat bicara mengenai alasan BoA mengundurkan diri. “Setelah final musim ke-2, BoA merasakan dilemma. Ia membicarakan hal tersebut bersama staff dan mengungkapkan betapa bangga dan senangnya ia menjadi juri selama 2 tahun terakhir.” Tuturnya, seperti dilansir Allkpop.

Sang sutradara pun kemudian menjelaskan bahwa pengunduran diri BoA disebabkan karena jadwal BoA sebagai penyanyi yang begitu padat. “Namun, sebelum menjadi juri, BoA adalah penyanyi yang masih aktif. Sebagai penyanyi, ia memiliki banyak jadwal di dalam dan luar negeri yang tertunda. Aku rasa ia mengalami konflik perasaan karena tak bisa menjalani jadwalnya tersebut.”

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

“Jadwalnya meningkat di titik bahwa ia tak bisa lagi menundanya, jadi setelah banyak berpikir, ia memutuskan untuk keluar. BoA memiliki rasa sayang yang mendalam untuk ‘K-Pop Star’. Jadi sulit baginya untuk pergi. Meskipun baik baginya saat menjadi juri, namun kesuksesan BoA sebagai penyanyi juga sangat penting.” Pungkasnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dengan pengunduruan diri BoA, maka posisi juri yang sebelumnya ditempati oleh SM Entertainment akan digantikan oleh Yoo Hee Yeol yang akan bergabung dengan Yang Hyun Suk dan Park Jin Young. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)