SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Ungkap Alasan Pengunduran Diri BoA Sebagai Juri 'K-Pop Star 3'

Rabu, 09 Oktober 2013 11:54 by citra09 | 3157 hits
Sutradara Ungkap Alasan Pengunduran Diri BoA Sebagai Juri 'K-Pop Star 3'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah resmi mengundurkan diri dari ajang pencarian bakat ‘K-Pop Star 3’, banyak fans yang bertanya-tanya mengenai alasan BoA sebagai perwakilan SM Entertainment yang memutuskan untuk menyudahi penampilannya sebagai juri dalam program yang tayang di stasiun televisi SBS tersebut.

Menjawab rasa penasaran penonton, sutradara ‘K-Pop Star 3’ pun akhirnya angkat bicara mengenai alasan BoA mengundurkan diri. “Setelah final musim ke-2, BoA merasakan dilemma. Ia membicarakan hal tersebut bersama staff dan mengungkapkan betapa bangga dan senangnya ia menjadi juri selama 2 tahun terakhir.” Tuturnya, seperti dilansir Allkpop.

Sang sutradara pun kemudian menjelaskan bahwa pengunduran diri BoA disebabkan karena jadwal BoA sebagai penyanyi yang begitu padat. “Namun, sebelum menjadi juri, BoA adalah penyanyi yang masih aktif. Sebagai penyanyi, ia memiliki banyak jadwal di dalam dan luar negeri yang tertunda. Aku rasa ia mengalami konflik perasaan karena tak bisa menjalani jadwalnya tersebut.”

Baca juga: Intip Lagi Kolaborasi Spesial yang Sukses Meriahkan Panggung 'MAMA 2017' Jepang!

“Jadwalnya meningkat di titik bahwa ia tak bisa lagi menundanya, jadi setelah banyak berpikir, ia memutuskan untuk keluar. BoA memiliki rasa sayang yang mendalam untuk ‘K-Pop Star’. Jadi sulit baginya untuk pergi. Meskipun baik baginya saat menjadi juri, namun kesuksesan BoA sebagai penyanyi juga sangat penting.” Pungkasnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dengan pengunduruan diri BoA, maka posisi juri yang sebelumnya ditempati oleh SM Entertainment akan digantikan oleh Yoo Hee Yeol yang akan bergabung dengan Yang Hyun Suk dan Park Jin Young. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)