home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Intip Adegan Romantis Xiumin EXO dan Kim Yoo Jung Saat Syuting MV!

Rabu, 09 Oktober 2013 15:32 by citra09 | 26784 hits
Yuk Intip Adegan Romantis Xiumin EXO dan Kim Yoo Jung Saat Syuting MV!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya agensi dari aktris cilik Kim Yoo Jung (14) memberikan bocoran bahwa artis asuhannya tersebut akan melakukan syuting sebuah video musik bersama Xiumin EXO (23), foto-foto kegiatan syuting keduanya pun akhirnya terungkap!

Baru-baru ini, beberapa foto yang memperlihatkan Kim Yoo Jung dan Xiumin EXO yang tengah syuting sebuah video musik beredar di berbagai komunitas online. Meski perbedaan usia keduanya yang Jung yang cukup jauh, yaitu 9 tahun, namun Xiumin dan Kim Yoo Jung ternyata berperan sebagai sepasang kekasih dalam video musik tersebut!

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat melakukan beberapa adegan romantis, seperti saat Kim Yoo Jung menyentuh pipi Xiumin dengan kedua tangannya di sebuah kursi kayu. Foto lainnya juga memperlihatkan ketampanan Xiumin yang memakai setelan jas sambil memegang beberapa dokumen penting di tangannya.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Meski foto proses syutingnya telah beredar, namun masih belum ada informasi secara detail mengenai video musik yang dibintangi oleh keduanya. Namun menurut rumor yang beredar, Xiumin dan Yoojung ternyata tengah syuting untuk video musik dari lagu milik Nell yang berjudul ‘Love’.

Sama-sama memiliki wajah yang imut pun  membuat adegan romantis antara Kim Yoo Jung dan Xiumin EXO sangat dinantikan oleh para fans. Gimana menurut kamu, Dreamers? Apakah Xiumin dan Yoo Jung cocok satu sama lain?^^ (ctr)

Artikel Sebelumnya:
Sama-sama berwajah Imut, Xiumin EXO dan Kim Yoo Jung Syuting MV Bareng! 

Komentar
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....
  • HOT !
    Momen kebersamaan anggota BLACKPINK paling dinantikan oleh BLINK (fandomnya) sekarang. Jennie dan Rosé mengobati rasa rindu tersebut dengan interaksi mereka di New York....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)