home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Keceriaan EXO Bersama YoonA SNSD dan Sulli f(x) Dalam Iklan Terbaru Mereka!

Rabu, 09 Oktober 2013 14:33 by ningcil | 14798 hits
Simak Keceriaan EXO Bersama YoonA SNSD dan Sulli f(x) Dalam Iklan Terbaru Mereka!
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul para seniornya di agensi SM Entertainment yang telah membintangi sebuah iklan layanan telekomunikasi, EXO yang kini sedang berada di puncak popularitas pun ikut bergabung dalam iklan terbaru SK Telekom LTE.

Jika sebelumnya ada nama-nama terkenal seperti Siwon dan Kyuhyun Super Junior, YoonA dan Seohyun SNSD, Minho SHINee, dan Sulli f(x) yang pernah membintangi iklan ini, kini keduabelas member EXO pun ikut meramaikan iklan layanan telekomunikasi ini.

Dalam iklan televisi terbaru SKT Telecom LTE, para member EXO bergabung dengan dua senior wanitanya, YoonA SNSD dan Sulli f(x). Jika pada iklan-iklan produk ini sebelumnya menyajikan hanya masing-masing dua artis, kini dengan bergabungnya keduabelas member EXO, suasana yang diberikan dalam iklan ini pun nampak berbeda.

Tak hanya menjadi ramai karena jumlah orangnya, suasana iklan ini juga bertambah ramai dengan konsep baru yang diberikan oleh SKT Telecom LTE. Dalam iklan ini, baik para member EXO maupun YoonA dan Sulli memberikan keceriaan saat menyanyi dan menarikan jingle iklan.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Masih dengan pakaian santai nan stylish ala EXO, para member boyband pelantun 'Growl' ini juga menambah warna dengan kekonyolan mereka saat menari sambil memegang ponsel mereka. Wah lucu ya, Dreamers!

Simak keceriaan EXO serta YoonA dan Sulli:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)