home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunhwa Secret Diduga Operasi Plastik, Apa Kata Agensi?

Rabu, 09 Oktober 2013 16:09 by ningcil | 3637 hits
Sunhwa Secret Diduga Operasi Plastik, Apa Kata Agensi?
enewsworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari lalu, Han Sunhwa Secret baru saja diduga melakukan operasi plastik. Hal itu dikarenakan perubahan yang terlihat saat Sunhwa hadir sebagai tamu dalam acara KBS ‘Hello’. Setelah acara tersebut ditayangkan, topik seputar Sunhwa yang mengoperasi wajahnya pun menjadi topik paling banyak dicari di situs pencarian online.

Menyadari jika topik seputar Sunhwa yang melakukan bedah plastik pada wajahnya, agensi Secret, TS Entertainment pun angkat bicara. Dilansir Soompi, TS Entertainment kepada My Daily membantah jika Sunhwa baru saja melakukan ‘renovasi’ pada bagian kelopak mata dan rahangnya.

TS Entertainment memberikan penjelasan bahwa perubahan pada wajah maknae Secret tersebut bukan karena bedah plastik tetapi karena ada perubahan pada makeup para member Secret. “Belum lama ini Secret mengganti salon kecantikan yang biasa mereka kunjungi, sehingga ada perubahan dengan gaya bermakeup Sunhwa,” ungkap pihak agensi.

Baca juga: KBS Tambah 2 Aktor Ini Jadi Pemain 'School 2017'

Pihak agensi juga menduga karena perubahan pada makeup tersebut lah, Sunhwa terlihat berbeda dari sebelumnya dan dicurigai baru saja melakukan operasi plastik. “Karena itu lah ia tak menjalani prosedur operasi apapun. Dengan membandingkan foto lama dan baru, tentu bisa terlihat perubahan dari penampilan makeupnya,” ungkap TS Entertainment.

Namun walau telah dijelaskan oleh pihak agensi, para netizen ternyata tak percaya begitu saja. Masih banyak forum online yang membandingkan foto Sunhwa yang polos tanpa makeup yang diambil beberapa waktu lalu dengan foto yang diambil di acara ‘Hello’ beberapa hari lalu. Kalau menurut kamu gimana, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)