home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna : "Aku Benci Paparazzi Lebih Daripada Nazi"

Kamis, 10 Oktober 2013 10:52 by mayaindrn | 2830 hits
Rihanna : "Aku Benci Paparazzi Lebih Daripada Nazi"
wespeaknews.com

DREAMERSRADIO.COM - Paparazzi memang kerap kali mengganggu para artis hollywood. Mereka bahkan bisa menguntit dan melakukan banyak hal ekstreem untuk bisa mencari berita apapun tentang si artis. Salah satu artis yang sering mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan adalah Rihanna.

Baru-baru ini Riri kembali mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari paparazzi. Seperti dilansir dari E! News, baru-baru ini seorang paparazzi bernama Jonathan Wooper nekat memanjat dinding rumah mantan kekasih Chris Brown ini di Los Angeles, untuk bisa masuk ke dalam rumahnya.  

Beruntungnya kelakuan paparazzi tersebut tertangkap oleh alarm keamanan dan langsung diamankan oleh penjaga keamanan rumah Rihanna. Tak hanya itu ternyata kejadian ini juga sempat dialami oleh pelantun 'Where Have You Been' ini. Pada bulan september lalu, seorang paparazi juga berusaha merusak kediaman wanita ini untuk bisa masuk kedalamnya dan mengambil foto Riri.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Setelah ditelusuri oleh pihak berwajib ternyata kedua orang yang berusaha masuk kerumah penyanyi 25 tahun ini merupakan teman satu komplotan. Duuhh! Saking kesalnya dengan kelakukan paparazzi ini menggugah foto akun instagram berupa dirinya yang sedang muram dari luar kaca hotel di Auckland, New Zeland.

Foto tersebut seakan diambil oleh paparazzi, dan membuat tagline "I hate niggaz more than paparazzi" yang sebenarnya mengandung arti kekesalannya terhadap sang paparazzi yang terus mengganggunya yang mengutip dari lirik lagu Kanye West berjudul 'Flashing Light'.

Duh ada-ada saja memang kelakuan ekstrim yang menakutkan para selebriti. Jangan diikuti ya Dreamers melakukan hal ekstrim untuk mendekati superstar! (mya)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)