SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Akan Comeback November, Fans Kecewa EXO Tak Punya Waktu Istirahat

Kamis, 10 Oktober 2013 15:32 by citra09 | 4048 hits
Dirumorkan Akan Comeback November, Fans Kecewa EXO Tak Punya Waktu Istirahat
audreymagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor comebacknya EXO ke panggung musik bulan November mendatang hingga kini masih terus dibicarakan oleh para fans. Pihak agensi EXO, SM Entertainment pun telah menyatakan bahwa tanggal pasti comeback boyband asuhannya tersebut masih belum ditentukan, yang menandakan bahwa kemungkinan EXO benar-benar akan comeback dalam waktu dekat.

Meskipun beberapa fans sangat menantikan comeback idolanya tersebut, namun tak sedikit juga fans yang merasa kecewa dengan SM Entertainment. Pasalnya, EXO yang baru saja menyelesaikan promosi album terbarunya dan album repackaged nya beberapa waktu lalu jadi tak memiliki waktu istirahat karena harus kembali mempromosikan album barunya yang kabarnya akan dirilis pada November depan.

Seperti yang kita ketahui, tak hanya mempromosikan lagu di atas panggung, para member EXO juga memiliki banyak aktivitas lain di industri hiburan, seperti menjadi MC atau bintang tamu dalam program-program variety show. Dan kini, EXO kembali disibukkan dengan persiapan album terbarunya sehingga bisa saja EXO hanya memiliki waktu istirahat beberapa jam dalam satu hari.

Baca juga: Jawaban Kris Wu Saat Ditanya Tentang Komunikasinya dengan Member EXO

Hal tersebut pun kemudian menimbulkan kekecewaan para fans. Hal ini dibuktikan dengan keluhan-keluhan para fans lewat sosial media, seperti Twitter. Para fans pun berlomba-lomba membuat hashtag #EXONeedARest di Twitter berharap agar pihak agensi EXO bisa membaca betapa pedulinya para fans terhadap kondisi kesehatan sang idola.

“EXO akan comeback bulan depan? Mereka butuh istirahat :( #EXONeedARest.” Tulis akun @hollister0817.  “Melihat mereka tampil di atas panggung bisa melepas stressku. Tapi jika mereka comeback secepat ini, aku rasa EXO butuh istirahat.” Tulis akun @pandada014. Akun @Ktz_boy juga menulis, “Mereka sudah bekerja keras di tahun ini. Mereka manusia, bukan robot. Energi mereka terbatas.”

Menurut kabar yang beredar, EXO dikabarkan akan comeback dengan merilis album pada November mendatang dan diprediksi akan menjual lebih dari 1 juta kopi albumnya setelah sebelumnya sukses menjual lebih dari 700 ribu kopi full album pertamanya. Gimana menurut kamu, Dreamers? Apakah comeback EXO terlalu cepat? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)