SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Penyebar Rumor Kehamilan IU Dituntut 200 Jam Sebagai Pekerja Publik

Kamis, 10 Oktober 2013 10:00 by ningcil | 2812 hits
Pelaku Penyebar Rumor Kehamilan IU Dituntut 200 Jam Sebagai Pekerja Publik
kpop-all.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu solois muda IU beserta agensinya, Loen Entertainment pun melaporkan seorang netizen yang menyebarkan rumor bahwa dirinya hamil. Setelah ditelusuri oleh pihak kepolisian, akhirnya pada akhir September lalu, pelaku penyebar rumor tersebut pun ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Namun sepertinya IU dan Loen Entertainment tak ingin masalah ini berlarut-larut. Dilansir Soompi, pada Selasa (08/10), Kantor Pusat Kejaksaan Seoul mengungkapkan pernyataan resmi yang mengatakan bahwa agensi IU, Loen Entertainment telah memutuskan untuk mencabut tuntutannya tersebut.

Pihak Loen Entertainment beralasan jika pihaknya tak mempunyai wewenang untuk menuntut atau mendakwa si pelaku berinisial ‘A’ untuk sebuah kasus kriminal yang serius. Namun agar memberikan efek jera, pelaku penyebar rumor kehamilan IU tersebut pun akhirnya hanya dituntut untuk menjalani hukuman 200 jam sebagai pekerja publik atas tindakannya tersebut.

Hukuman 200 jam sebagai pekerja publik yang dijatuhkan kepada si pelaku juga tentunya memberikan efek jera kepada netizen lainnya yang berniat ingin melakukan kejahatan serupa di dunia maya.

Sebab dengan banyaknya kejahatan di dunia maya, di berbagai kantor kepolisian telah membentuk tim investigasi yang melacak kejahatan di dunia maya melalui alamat Ip para pengguna internet.

(ncl)

Artikel sebelumnya:
Pelaku Penyebar Rumor Kehamilan IU Ditangkap Polisi

Komentar
  • HOT !
    Kabar tentang hubungan asmara Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung yang baru saja muncul memang belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak yang bersangkutan. Namun, Dispatch merilis kumpulan foto foto kencan keduanya yang sudah diambil beberapa waktu belakangan ini, seolah membenarkan kabar tersebut....
  • HOT !
    Meski cukup lama vakum di industri musik, namun popularitas IU sepertinya tak redup. Hal ini terbukti lewat album terbarunya bertajuk ‘Palette’ yang dirilis pada 21 April lalu, yang sukses meraih predikat All kill bahkan hingga perfect all kill di berbagai chart musik....
  • HOT !
    Beyonce Knowles saat ini sedang merasakan bahagua yang luar biasa karena mengandung anak kedua. Istri dari rapper Jay Z tersebut tak hanya dikaruniai satu anak akan tetapi dua sekaligus. Yup, wanita yang dijuluki Queen Bey ini tengah mengandung anak kembar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)