home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kim Woo Bin Ternyata Punya Kebiasaan Peluk Orang!

Kamis, 10 Oktober 2013 12:29 by ningcil | 5164 hits
Wah, Kim Woo Bin Ternyata Punya Kebiasaan Peluk Orang!
eyeheartiu.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama bermain dalam drama terbaru ‘The Heirs’, para pemerannya pun langsung diberondong berbagai macam pertanyaan seputar diri mereka. Salah satunya adalah model-aktor Kim Woo Bin, yang ternyata suka sekali melakukan kontak fisik atau skinship.

Bersama dengan pemain ‘The Heirs’ lainnya seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Kim Sung Ryeong, Kim Woo Bin melakukan wawancara dalam SBS ‘One Night of TV Entertainment’. Saat itu Lee Min Ho dengan isengnya melontarkan pertanyaan pada rekan dramanya tersebut.

“Kudengar kau suka sekali skinship ya?”, tanya Lee Min Ho. Mendengar hal tersebut, aktor yang baru saja ketahuan berpacaran dengan seorang model ini pun mengaku. “Kupikir itu adalah ekspresi dari sebuah hubungan yang dekat,” aku Kim Woo Bin.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Aktor yang namanya melejit setelah membintangi drama ‘School 2013’ ini pun mengungkapkan tipe skinship seperti apa yang ia sering lakukan pada orang-orang terdekatnya. “Aku sangat suka pelukan. Merangkul bahu juga menyenangkan,” ujar cowok 24 tahun ini.

Kim Woo Bin kini sedang terlibat drama yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama Korea, ‘The Heirs’ yang melibatkan banyak nama-nama muda dan berbakat seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye, Choi Jin Hyuk, Krystal f(x), Kang Minhyuk CN Blue, Hyungsik ZE:A, dan lainnya.

Wah jika sang sahabat, aktor Lee Jong Suk suka gigit orang untuk tunjukkan kedekatannya, Kim Woo Bin juga punya cara sendiri untuk tunjukkan kedekatannya dengan pelukan! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)