home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ngaku Tampan, Lee Min Ho Malah Puji Pesona Kim Woo Bin dan Hyungsik ZE:A

Kamis, 10 Oktober 2013 17:57 by ningcil | 23671 hits
Tak Ngaku Tampan, Lee Min Ho Malah Puji Pesona Kim Woo Bin dan Hyungsik ZE:A
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya wajah ganteng dan digandrungi oleh banyak sekali wanita ternyata aktor Lee Min Ho masih tak yakin. Lee Min Ho yang kembali menjadi sorotan karena drama terbarunya yang sangat ditunggi-tunggu oleh para pecinta drama Korea ‘The Heirs’ mengatakan jika ia tak berpikir jika ia punya wajah yang ganteng!

Bersama pemain ‘The Heirs’ lainnya seperti Park Shin Hye, Kim Woo Bin, dan Kim Sung Ryeong, aktor 26 tahun ini melakukan wawancara bersama SBS ‘One Night of TV Entertainment’ setelah acara jumpa pers ‘The Heirs’ usai.

Setelah Park Shin Hye sempat meledek Lee Min Ho yang prilakunya mirip anak SD di acara jumpa pers, aktris cantik ini pun kembali menunjukkan kedekatan mereka dengan kembali meledek lawan mainnya tersebut saat wawancara berlansung.

“Ada rumor bahwa kau dipanggil pangeran cermin karena kau sering sekali bercermin saat sedang di lokasi syuting,” ledek Park Shin Hye. Lee Min Ho pun membantah jika ia bercermin hanya untuk melihat wajah tampannya, tetapi karena alasan lain.

“Aku bukan melihat wajahku, tetapi cambangku. Sangat menyebalkan, karena cambangku selalu saja terangkat,” jawabnya. Lee Min Ho pun kemudian diberi pertanyaan apakah dirinya mengakui jika ia berwajah tampan.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Lee Min Ho pun menjawab, “Aku berpikir begitu (jika dirinya tampan). Kelopak mata dan wajahku membuatku tak nyaman.” Disandingkan dengan sederet nama aktor-aktor muda tampan lainnya dalam ‘The Heirs’, Lee Min Ho memilih Kim Woo Bin dan Hyungsik ZE:A sebagai pria yang punya pesona.

Lee Min Ho malah mengakui jika rekan-rekannya tersebut yang lebih punya pesona daripada dirinya. “Hyungsik adalah cowok yang imut, sedangkan Kim Woo Bin punya kulit yang cerah dan putih namun juga berhasil menampilkan sisi maskulinnya,” ujar aktor yang terkenal lewat perannya dalam drama ‘Boys Before Flower’ ini.

Wah, sudah tampan, jago acting, rendah hati pula! Salut untuk Lee Min Ho!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)