home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jin Young Ungkapkan Rasa Gugup di Pernikahan Kedua

Kamis, 10 Oktober 2013 19:04 by ningcil | 11633 hits
Park Jin Young Ungkapkan Rasa Gugup di Pernikahan Kedua
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Founder sekaligus produser JYP Entertainment, Park Jin Young melangsungkan pernikahannya pada Kamis (10/10). Menikahi seorang wanita non-selebriti, Park Jin Young pun merencanakan untuk menyelenggarakan pernikahan secara privat.

Walau bukan pernikahan yang pertama, pria 40 tahun ini pun merasa gugup menghadapi hari pernikahannya. Di pagi hari pernikahannya, Park Jin Young pun mengungkapkan rasa gugupnya lewat akun Twitter pribadinya.

“Aku sangat gelisah. Aku tak dapat tidur,” tweetnya. “Aku harap hal ini menjadi permulaan terhadap rasa syukurku untuk keluarga, teman-teman, dan fans, serta ungkapan rasa terima kasih pada surga. Perubahan dari kesombongan ke kerendahan hati, dari berbicara jadi mendengfar, dan dari mengejar apa yang pergi dan apa yang kekal,” lanjutnya.

Baca juga: Park Jin Young dan Bang Si Hyuk Akan Muncul di 'You Quiz on the Block'

Park Jin Young pertama kali bertemu dengan sang tunangan dari seorang teman sampai akhirnya berpacaran. Sang tunangan yang kini telah resmi menjadi istrinya juga merupakan orang dibalik lagu ‘It’s Only You’ yang dibuat olehnya sendiri.

Park Jin Young akan menikahi sang tunangan yang berusia 9 tahun dibawahnya pada Oktober mendatang. Namun karena sang tunangan yang ingin hidup normal seperti wanita pada umumnya, Park Jin Young pun meminta para wartawan agar tidak mengusik pujaan hatinya tersebut.

Pernikahan kali ini merupakan pernikahan kedua Park Jin Young setelah sebelumnya menikah dengan wanita bernama Seo Yun Jung pada 1999 dan bercerai pada 2009. Selamat atas pernikahannya!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)