SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Sekaligus Pencipta Lagu Comeback Kahi Eks After School, Rottyful Sky Meninggal Dunia

Jumat, 11 Oktober 2013 10:03 by ningcil | 4791 hits
Penyanyi Sekaligus Pencipta Lagu Comeback Kahi Eks After School, Rottyful Sky Meninggal Dunia
last.fm

DREAMERSRADIO.COM - Berita duka datang dari dunia musik Korea Selatan. Salah satu penyanyi sekaligus penulis lagu Rottyful Sky, atau yang juga dikenal dengan Kim Haneul meninggal dunia pada Selasa (08/10). Kim Haneul meninggal di usia yang masih cukup muda, yaitu 25 tahun.

Kim Haneul meninggal dunia di Rumah Sakit St. Mary Universitas Katolik Korea. Sebelumnya Kim Haneul diberitakan meninggal dunia akibat kanker otak, namun akhirnya pihak agensi memberikan konfirmasi mengenai penyebab sebenarnya kematian sang penyanyi.

“Pada 17 September, Kim Haneul mengunjungi rumah sakit setelah mengeluh tak enak badan. IA pun diberitakan perawatan biasa dan langsung kembali ke rumah. Saat ia sedang beristirahat, ia pingsan dan dibawa ke rumah sakit pada 18 September,” ungkap pihak agensi.

Baca juga: Kahi Dituduh Gunakan Nama Mendiang Rottyful Sky untuk Promosi Diri?

Kim Haneul pun dikabarkan sempat berhenti bernafas dan dua kali mendapatkan CPR. Karena masih tak sadarkan diri, ia pun harus menempati ruangan ICU untuk menjalani perawatan intensif. “Keluarganya mengatakan jika penyebab kematiannya bukan karena tumor otak, seperti yang diberitakan oleh banyak media,” lanjut pihak agensi.

“Walau penyebab kematiannya belum diketahui secara pasti, namun pihak dokter mengatakan jika ia meninggal dunia akibat lumpuh otak,” ungkap agensi dilansir Enewsworld. Kim Haneul alias Rottyful Sky ini belakangan dikenal sebagai orang dibalik lagu comeback solo Kahi eks After School yang berjudul ‘It’s ME’. Turut berdua cita..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)