home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, G-Dragon Jadi Tamu Kejutan di Konser Justin Bieber!

Jumat, 11 Oktober 2013 13:08 by citra09 | 3097 hits
Wow, G-Dragon Jadi Tamu Kejutan di Konser Justin Bieber!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber akhirnya sukses menggelar konser tur dunia nya yang bertajuk ‘Believe Tour’ di Seoul, Korea Selatan pada Kamis (10/10) kemarin bertempat di Olympic Park Gymnasium. Tak tampil sendirian, Justin Bieber ternyata membawa seorang tamu spesial yang juga tampil beberapa menit dalam konser tersebut.

Yap, seperti yang telah dibocorkan Justin sebelumnya, pelantun ‘Beauty and a Beat’ ini mengejutkan penonton dengan memperkenalkan G-Dragon di atas panggung. Setelah 50 menit menyanyikan lagu-lagunya, Justin mengatakan bahwa ia akan memperkenalkan seorang tamu spesial yang tak lain dan tak bukan adalah G-Dragon.

G-Dragon pun tiba-tiba saja muncul ke atas panggung dan membawakan lagu hits nya yang berjudul ‘Crayon’ yang disamput tepukan tangan dan teriakan dari arah penonton. Respon untuk penampilan G-Dragon bahkan terdengar lebih heboh dibandingkan Justin bieber, yang mengingatkan kita akan konser solo G-Dragon.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Karena Bieber akan menampilkan penampilan yang lebih baik, aku harap kalian bersenang-senang hingga akhir konser.” Tutur G-Dragon bersemangat setelah membawakan lagu ‘Crayon’. Tak lama setelah penampilan G-Dragon, Justin pun kembali ke atas panggung dan melanjutkan konsernya membawakan lagu ‘Out of Town Girls’.

Kehadiran G-Dragon dalam konser popstar ternama asal Kanada ini pun membuktikan bahwa keduanya memang menjalin pertemanan yang cukup dekat. Wah, serunya!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)