SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertarik Berkarir di Industri Kreatif? Yuk Dapatkan Beasiswa dari SAE Institute!

Kamis, 30 Agustus 2012 14:00 by ningcil | 31154 hits
Tertarik Berkarir di Industri Kreatif? Yuk Dapatkan Beasiswa dari SAE Institute!
dreamersradio.com

Industri media kreatif nampaknya belakangan ini sudah menjadi primadona dunia bisnis dengan banyak melibatkan anak-anak muda kreatif di dalamnya. Industri kreatif khususnya di bidang media banyak menyerap tenaga kerja dari anak-anak muda yang mempunyai jiwa kreatif yang tak terbatas, segar, dan dinamis. Banyaknya sekolah formal maupun informal banyak yang menawarkan pendidikan di bidang industri kreatif ini merupakan sebuah peranan yang penting untuk mendukung anak-anak muda, khususnya di Indonesia untuk terus maju dan mengembangkan industri kreatif tersebut.

Hal ini yang disadari oleh SAE Institute, sebuah sekolah teknik audio pertama di dunia yang telah didirikan pada tahun 1976 di Sydney, Australia. SAE Institute yang selama 36 tahun menyediakan pendidikan di bidang teknologi media kreatif, kini juga telah mengembangkan kurikulumnya yang unik dan spesialis. Dengan mempertahankan komitmen untuk tetap menjaga kualitas serta dedikasi untuk memproduksi lulusan yang luar biasa untuk industri media kreatif dan hiburan, SAE Institute kini menghadirkan pengajaran di bidang film production, animation, live sound engineering, electronic music production, dan masih banyak lagi.

Berawal dari 4 Audio Studio sederhana yang bertempat di Sydney, SAE Institute menyediakan pengajaran media kreatif dengan standar yang tinggi dan melebarkan sayapnya dengan memiliki lebih dari 55 kampus yang tersebar di 24 negara termasuk Indonesia. Jakarta yang merupakan kota yang sedang mengembangkan industri kreatif di Asia Tenggara membuat SAE Institute siap membawa anak-anak muda untuk memajukan media kreatif di Indonesia. Bertempat di fX Lifestyle X’nter Sudirman Jakarta, SAE Institute Jakarta menawarkan kampus yang dilengkapi dengan state of art studios, green screen, film edit suites, open computer stations dan digital lab yang sangat mengesankan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

SAE Institute yang memimpin institusi pendidikan di bidang media kreatif kini menawarkan Internationally Accredited Degree, Diploma and Certificate Programs di SAE Institute Jakarta. Menyadari banyak anak muda dengan jiwa kreatif di Indonesia, khususnya di Jakarta yang mempunyai minat yang tinggi terhadap bidang media kreatif, SAE Institute menawarkan program beasiswa ‘Creative Media Full Scholarship Challenge’ untuk jurusan Film Production, Animation, Audio Engineering, Music Business, Electronic Music Production, dan Live Sound Engineering. Program beasiswa ini diharapkan akan mendorong para anak muda berbakat untuk melanjutkan pendidikan mereka untuk mempersiapkan diri dalam memulai karir di industri media kreatif di waktu yang akan datang.

So Dreamers, untuk kalian yang berjiwa kreatif dan ingin terjun di dunia industri media kreatif, ayo segera gabung dengan tantangan beasiswa penuh dari SAE Institute Jakarta yang berakhir pada 3 September 2012 mendatang! Klik disini untuk mendaftar.

SAE Institute Jakarta
fX Lifestyle X’nter, f6
Jl. Jendral Sudirman
Pintu Satu Senayan
Jakarta 10270 Indonesia
Tel. 021 2555 4540
Fax. 021 2555 4539
www.jakarta.sae.edu
jakarta@sae.edu

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)