home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ye Eun Wonder Girls Perankan Gadis Pelayan dalam TvN 'Basketball'

Jumat, 11 Oktober 2013 12:24 by pearl | 1681 hits
Ye Eun Wonder Girls Perankan Gadis Pelayan dalam TvN 'Basketball'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul rekannya dalam Wonder Girls yang sudah mengicipi dunia akting drama korea, Ye Eun ikut menjadi seorang aktris dalam drama terbaru TvN berjudul Basketball.

Drama yang akan diproduksi oleh sutradara kawakan Kwak Jung Hwan (Chuno, Fugitive Plan B) ini akan mengisahkan cerita mengenai kehidupan generasi muda pada jaman kolonial Jepang di Korea ditahun 1930 sampai 1940-an.

“Ia sangat mengerti betul karakternya dan berakting dengan baik,” puji sang sutradara di set syuting saat melihat Ye Eun memerankan karakter Bong Soon.

Baca juga: Terungkap, Ayah dari Member Eks Wonder Girl Ini Lakukan Penipuan Uang dalam Jumlah Besar

Bong Soon adalah seorang gadis pelayan yang selalu berbicara apa adanya dengan aksen Chungcheong-do. Ia sangat protektif terhadap sang karakter utama, Elijah (Choi Sin Young).  Bong Soon juga mempunyai hati yang hangat dan selalu memastikan kalau dirinya ada disamping Elijah.

“Drama ini mewakili masyarakat kelas atas di jaman itu. Walaupun rasanya ingin memakai baju bagus juga, namun aku jatuh cinta pada karakter Bong Soon. Karakter ini dapat mengeluarkan simpati dari para penonton dan seperti mewakili wanita biasa di jaman kolonial Jepang tersebut,” ujar Ye Eun.

Basketball akan mulai tayang setiap hari senin dan selasa setiap minggunya di TvN pada 21 Oktober 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)