home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Terima Pujian Aktris Senior Atas Performanya Dalam 'You're the Best Lee Soon Shin'

Jumat, 11 Oktober 2013 19:03 by pearl | 2280 hits
IU Terima Pujian Aktris Senior Atas Performanya Dalam 'You're the Best Lee Soon Shin'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses membintangi drama You’re the Best Lee Soon Shin, IU mendapatkan respon yang sangat baik dari publik dan juga rekan kerjanya.

Aktris veteran Go Doo Shim yang berperan sebagai orang tua angkat Soon Shin di drama tersebut, terkesan dengan kemampuan IU membaca skrip dengan baik. Menurutnya, IU sangat fokus dan pintar menangkap pelajaran apa yang ia ajarkan untuk membantu aktingnya.

“Setelah dua kali membantunya, ia sudah dapat jalan sendiri dengan baik dan membawakan bagiannya dengan sempurna. Sebenarnya, aku saja tak bisa melepaskan skripku dan kebiasaan membawa-bawa untuk cek sebelum syuting dimulai. Namun IU, bahkan sebelum syuting pun ia sudah melepaskan skrip tersebut dan  menghafalnya.,” cerita sang aktris.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Melihat IU yang dapat menghafal skripnya dengan sempurnapun ia sampai terkagum-kagum, “tak dapat dikatakan bagaimana baiknya ia melakukan hal tersebut,” pujinya. Pastinya pelantun ‘The Red Shoes’ ini akan merasa sangat senang dan bangga mendengar pujian seniornya.

Sementara itu sekarang Go Doo Shim kembali membintangi drama KBS dalam Future Choice yang akan  tayang 14 Oktober mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)