home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Konser, Justin Bieber Sempatkan Makan di Kafetaria YG Entertainment

Jumat, 11 Oktober 2013 15:56 by citra09 | 5284 hits
Sebelum Konser, Justin Bieber Sempatkan Makan di Kafetaria YG Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain menggelar konser, Justin Bieber sepertinya sangat menikmati waktunya di Korea. Selain berkumpul bersama Psy dan G-Dragon, pelantun ‘Heartbreaker’ ini ternyata juga menyempatkan diri untuk mengunjungi kantor agensi dua rekannya tersebut, yaitu YG Entertainment.

Saat mengunjungi gedung mewah tersebut, mantan kekasih Selena Gomez ini bahkan sempat mencoba makanan di cafetaria YG yang sudah cukup terkenal di kalangan seleb dan para pecinta k-pop tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh perwakilan dari YG Entertainment pada Kamis (10/10) kemarin sebelum konser Justin Bieber berlangsung di malam harinya.

“Justin Bieber baru-baru ini mengunjungi gedung YGE. Justin bahkan sempat makan di Cafetaria YG.” Ungkap perwakilan YG, seperti dilansir Allkpop. Berkunjungnya Justin ke cafetaria tersebut kabarnya merupakan rekomendasi dari sang manajer, Scooter Braun yang sebelumnya pernah diajak oleh Psy.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Tak hanya Justin Bieber, sebelumnya pasangan ayah dan anak yang sekaligus merupakan aktor ternama Hollywood, yaitu Will dan Jaden Smith juga dilaporkan pernah mencoba makanan tradisional Korea di cafetaria YG tersebut.

Setelah mencoba makanan Korea, seperti bulgogi, ikan yang diasinkan, dan lauk pauk pendamping lainnya, Justin juga mencoba berkeliling di dalam gedung YG, seperti mengunjungi studio di lantai 2 dan ngobrol santai bersama G-Dragon dan Teddy.

Justin Bieber sukses menghibur sekitar 8000 fans di Korea dalam rangkaian konser tur dunia nya yang bertajuk 'Believe Tour' pada Kamis (10/10) di Olympic Gymnastic Stadium, Seoul, Korea Selatan dan menghadirkan G-Dragon sebagai tamu kejutannya. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)