home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Big Bang Akan Comeback dengan Rambut Pirang?

Jumat, 11 Oktober 2013 17:17 by citra09 | 3370 hits
Taeyang Big Bang Akan Comeback dengan Rambut Pirang?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - VIP, bersiap-siaplah karena ada satu lagi member Big Bang yang sepertinya telah siap untuk menggebrak panggung musik di bulan Oktober ini. Berdasarkan kabar yang telah beredar sebelumnya, Taeyang dikabarkan akan comeback di bulan Oktober dengan merilis album terbarunya!

Hal ini pun semakin diperkuat dengan postingan Taeyang melalui akun Instagramnya baru-baru ini. Pada Kamis (10/10) kemarin, melalui akun Instagramnya, pelantun ‘Wedding Dress’ ini mengunggah sebuah foto punggung seorang laki-laki misterius yang diduga adalah punggung Taeyang sendiri.

“Matahari akan segera terbit.” Tulis Taeyang singkat, yang menandakan bahwa Taeyang (yang berarti matahari) telah siap untuk terbit alias comeback untuk menyapa para fans lewat penampilan terbarunya di atas panggung.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Foto tersebut pun sempat menarik perhatian fans karena ada perubahan yang cukup unik pada rambut Taeyang. Jika sebelumnya Taeyang sering mengubah gaya rambutnya namun tetap dengan warna hitam, maka dalam foto tersebut, warna rambut Taeyang berubah menjadi blonde alias pirang dengan tambahan tatto di punggungnya yang sukses menghebohkan para fans.

“Aku siap untuk melihat matahari terbit”, “Kau benar-benar berubah menjadi pirang sekarang. Aku siap!”, dan “Aku tak bisa menunggu lebih lama lagi.” Tulis para VIP setelah melihat penampilan baru sang idola. Menurut beberapa sumber, Taeyang diperkirakan akan comeback di bulan Oktober dengan dua lagu utama. Penasaran? Tunggu kabar selanjutnya, VIP! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)