home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Jalan Bareng, Suzy miss A dan Aktor Sung Joon Pacaran?

Jumat, 11 Oktober 2013 16:00 by citra09 | 15796 hits
Ketahuan Jalan Bareng, Suzy miss A dan Aktor Sung Joon Pacaran?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi selebriti Korea yang tertangkap basah sedang jalan bareng bersama seorang pria. Setelah beberapa waktu lalu Sulli f(x) ketahuan sedang jalan bareng Choiza Dynamic Duo, kini giliran Suzy miss A yang ketahuan sedang jalan bareng aktor lawan mainnya dalam ‘Gu Family Book’ bernama Sung Joon.

Suzy (19) dan Sung Joon (23) terlihat sedang menikmati waktu bersama di sebuah restoran yang menimbulkan rumor bahwa keduanya berpacaran. Foto-foto kebersamaan keduanya pun berhasil diabadikan oleh salah satu media di Korea, Sports Seoul  yang langsung dirilis tepat satu hari setelah Suzy merayakan ulang tahunnya pada Kamis (10/10) kemarin.

Dilansir Allkpop, foto tersebut ternyata diambil sejak bulan September lalu tepatnya di tanggal 24. Suzy awalnya terlihat bersama seorang teman wanitanya yang kemudian naik taksi menuju Desa Seorae untuk menjemput Sung Joon. Mereke kemudian mengganti mobilnya dengan mobil Mercedes Benz yang dikendarai sendiri oleh Suzy.

Ketiganya kemudian mengunjungi sebuah restoran di Cheongdamdong, Gangnam dan terlihat menikmati makan malam. Setelah selesai,  mereka pun langsung menuju ke sebuah bar terpencil yang sepertinya sengaja dipilih agar orang-orang tak menyadari keberadaan Suzy.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Meskipun itu bisa saja dianggap sebagai pertemuan antar teman biasa, namun setelah keluar dari restoran, Sung Joon terlihat merangkul akrab pundak Suzy yang langsung menimbulkan spekulasi bahwa keduanya tengah menjalin hubungan khusus.

Berdasarkan Sports Seoul, Suzy terlihat tak keberatan dan malah asyik bermain dengan jari-jari tangan Sung Joon saat ia tengah dirangkul. Sung Joon berperan sebagai pengawal yang setia menemani kemanapun Suzy pergi dalam serial drama ‘Gu Family Book’. Wah, apakah keduanya benar berpacaran? (ctr)

Simak video keakraban Suzy dan Sung Joon berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)