home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata JYP Entertainment Soal Rumor Pacaran Suzy dan Sung Joon?

Jumat, 11 Oktober 2013 17:30 by citra09 | 6906 hits
Apa Kata JYP Entertainment Soal Rumor Pacaran Suzy dan Sung Joon?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan baru saja datang dari salah satu member miss A, Suzy. Baru-baru ini, sebuah media di Korea, Sports Seoul baru saja merilis foto-foto yang memperlihatkan kebersamaan dan kedekatan antara Suzy (19) dan lawan mainnya dalam drama ‘Gu Family Book’, yaitu aktor Sung Joon (23) di sebuah restoran Jepang yang terletak di Cheongdamdong, Gangnam.

Rumor bahwa keduanya berpacaran pun mulai muncul saat Sung Joon yang terlihat merangkul akrab bahu Suzy seperti layaknya pasangan kekasih. Jika dalam drama ‘Gu Family Book’ Sung Joong berperan sebagai seorang pria yang cintanya bertepuk sebelah tangan dengan peran yang dimainkan Suzy, fans pun bertanya-tanya apakah cerita yang sebaliknya justru terjadi di dunia nyata.

Menanggapi rumot tersebut, pihak agensi Suzy, JYP Entertainment pun langsung buru-buru memberikan responnya. Pihak JYP menyatakan bahwa Suzy dan Sungjoon hanyalah teman dekat yang memang sering hangout bersama dengan pemeran ‘Gu Family Book’ lainnya.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Memiliki Masa Training Tercepat

“Suzy dan Sung Joon adalah teman dekat. Mereka juga sering bertemu dengan pemeran drama ‘Gu Family Book’ lainnya, yaitu Lee Seung Gi dan Lee Yoo Bi. Mereka memiliki teman dekat yang sering diajak makan dan menghabiskan waktu bersama. Suzy dan Sung Joon hanyalah teman dekat.” Ungkap Jubir JYP, dilansir Allkpop.

Sementara perwakilan lainnya juga membantah rumor tersebut. “Suzy dan Sung Joon hanyalah teman. Mereka tentu saja tidak berpacaran.” Gimana menurut kamu, Dreamers? (ctr)

Artikel Sebelumnya:
Ketahuan Jalan Bareng, Suzy miss A dan Sung Joon Pacaran? 

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)