home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses 'The Sun of My Master', Gong Hyo Jin Dibanjiri Berbagai Tawaran Pekerjaan

Sabtu, 12 Oktober 2013 10:17 by pearl | 4230 hits
Sukses 'The Sun of My Master', Gong Hyo Jin Dibanjiri Berbagai Tawaran Pekerjaan
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris Gong Hyo Jin semakin digemari saja oleh masyarakat berkat perannya sebagai Tae Gong Shil dalam The Sun of My Master . Walau dramanya sudah selesai, namun ia berhasil menarik perhatian berbagai sutradara untuk mengkastingnya kembali.

Selain banyak yang meminta aktris 33 tahun ini untuk kembali bermain drama-drama baru, ia pun kebanjiran tawaran iklan dengan berbagai merk terkenal mulai dari pakaian, skin care sampai minuman beralkohol.

Berkat drama The Sun of My Master yang mengusung tema unik, romantis-komedi dan horror, Gong Hyo Jin dan Lee Dong Gun semakin tersorot. Chemistry keduanya yang kuat pun membuat fans sedih ketika harus berpisah saat dramanya berakhir.

Baca juga: Wow, Drama Top Korea Siap Berkompetisi Dalam Seoul Drama Awards 2014!

Drama yang ditulis oleh Hong Sisters yang sebelumnya membuat Big, My Girlfriend is Gumiho dan You’re Beautiful berhasil memenuhi ekspektasi penggemar.

Berkat drama ini, ia pun dinilai sebagai salah satu aktris yang sangat berbakat. Tak hanya terpaku pada satu jenis peran saja, namun Gong Hyo Jin dinilai dapat membawakan segala macam karakter dengan berbagai latar belakang. Wah, semoga selalu sukses Gong Hyo Jin! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)