SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Suju Akui Drama Buatan SM Entertainment Tak Bagus?

Sabtu, 12 Oktober 2013 15:34 by pearl | 6676 hits
Heechul Suju Akui Drama Buatan SM Entertainment Tak Bagus?
weheartit.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mendengar beberapa orang mengomentari drama buatan SM Entertainment, kali ini giliran Heechul Super Junior yang menambahkan pendapatnya mengenai hal tersebut.

Drama buatan SM Entertainment dinilai banyak yang gagal dan kurang diminati, walaupun mereka mengangkat para idol top mereka sebagai pemeran utamanya. Komedian Kim Gura yang beberapa waktu lalu mengemukakan pendapatnya mengenai hal itu pun telah menjadi sorotan.

Walaupun berasal dari SM Entertainment, Heechul tak takut mengemukakan pendapatnya. Dalam artikel yang dilansir Mwave, topik mengenai remake drama Jepang dibicarakan malam itu dan drama To the Beautiful You yang merupakan remake drama Jepang juga kembali diperbincangkan.

“Aku tak akan pernah mau tampil dalam drama yang dibuat SM,” tutur Heechul. Menurutnya memang SM Entertainment masih kurang sekali dalam mengelola departemen drama-nya tersebut. Bukan berarti para aktor dan aktris asal perusahaan tersebut tidak baik, namun Heechul hanya mengkritik pembuatan drama yang mereka tangani.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

"Walaupun begitu, aku sangat bertemakasih dengan perusahaanku yang selalu berpikir, ‘Anak-anak kita ini yang terbaik, kalau mereka yang mengerjakan pasti bagus,’ “ 

Beberapa drama SM Entertainment memang terlihat kurang baik dalam ratingnya, seperti Heading to the Ground yang dibintangi oleh Yunho dan Go Ara. SM Entertainment pun jua terbiasa untuk memakai artis-artisnya untuk menjadi bintang utama.

“SM terbagi menjadi tim menyanyi dan akting, namun terkadang para aktornya juga dirahkan dan dilatih seperti untuk menjadi grup idola, dari dulu aku selalu mengomentari mengenai hal ini. " tambahnya Heechul yang ingin perusahaan merubah cara mendidik para artisnya. Bagaimana menurut Dreamers? (prl)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)