home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Suju Akui Drama Buatan SM Entertainment Tak Bagus?

Sabtu, 12 Oktober 2013 15:34 by pearl | 6836 hits
Heechul Suju Akui Drama Buatan SM Entertainment Tak Bagus?
weheartit.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mendengar beberapa orang mengomentari drama buatan SM Entertainment, kali ini giliran Heechul Super Junior yang menambahkan pendapatnya mengenai hal tersebut.

Drama buatan SM Entertainment dinilai banyak yang gagal dan kurang diminati, walaupun mereka mengangkat para idol top mereka sebagai pemeran utamanya. Komedian Kim Gura yang beberapa waktu lalu mengemukakan pendapatnya mengenai hal itu pun telah menjadi sorotan.

Walaupun berasal dari SM Entertainment, Heechul tak takut mengemukakan pendapatnya. Dalam artikel yang dilansir Mwave, topik mengenai remake drama Jepang dibicarakan malam itu dan drama To the Beautiful You yang merupakan remake drama Jepang juga kembali diperbincangkan.

“Aku tak akan pernah mau tampil dalam drama yang dibuat SM,” tutur Heechul. Menurutnya memang SM Entertainment masih kurang sekali dalam mengelola departemen drama-nya tersebut. Bukan berarti para aktor dan aktris asal perusahaan tersebut tidak baik, namun Heechul hanya mengkritik pembuatan drama yang mereka tangani.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

"Walaupun begitu, aku sangat bertemakasih dengan perusahaanku yang selalu berpikir, ‘Anak-anak kita ini yang terbaik, kalau mereka yang mengerjakan pasti bagus,’ “ 

Beberapa drama SM Entertainment memang terlihat kurang baik dalam ratingnya, seperti Heading to the Ground yang dibintangi oleh Yunho dan Go Ara. SM Entertainment pun jua terbiasa untuk memakai artis-artisnya untuk menjadi bintang utama.

“SM terbagi menjadi tim menyanyi dan akting, namun terkadang para aktornya juga dirahkan dan dilatih seperti untuk menjadi grup idola, dari dulu aku selalu mengomentari mengenai hal ini. " tambahnya Heechul yang ingin perusahaan merubah cara mendidik para artisnya. Bagaimana menurut Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)