home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Akhirnya Angkat Bicara Soal Kandasnya Hubungannya dengan Liam Hemsworth

Minggu, 13 Oktober 2013 09:00 by nessamantha | 3091 hits
Miley Cyrus Akhirnya Angkat Bicara Soal Kandasnya Hubungannya dengan Liam Hemsworth
beautyworldnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus telah melakukan tur pers selama beberapa minggu terakhir tapi baru pada Jumat (11/10) dalam episode terbaru The Ellen DeGeneres Show penyanyi berusia 20 tahun ini berbicara soal kandasnya hubungannya dengan Liam Hemsworth.

Dua pemeran di film The Last Song ini mengumumkan berakhirnya pertunangan mereka pada 16 September 2013 yang lalu tapi Miley selalu berhasil menghindari pertanyaan mengenai perpisahan mereka ini selama mempromosikan album ke-empatnya, ‘Bangerz’.

Miley pun tidak merasa canggung untuk membicarakan perpisahannya ini karena ia menjalaninya.

“Aku pikir, orang menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkannya dibandingkan dengan aku sendiri. aku percaya bahwa ketika sebuah bab ini selesai, kamu harus menutupnya, dan memulai bab yang baru. Itulah keadaanku sekarang,” ujar pelantun ‘Wrecking Ball’ ini.

Miley pun mengatakan bahwa album ‘Bangerz’ merupakan refleksi dari hubungannnya dengan Liam yang mulai ia pacari di tahun 2009 dan bertunangan tahun 2012. “Aku pikir itu mengatakan bahwa memulainya dengan ‘Adore You’ dan mengakhirnya dengan ‘Someone Else’,” tuturnya.  “Aku merasa seperti kamu dapat benar-benar menemukan seperti lengkungan ini, seperti, pertumbuhan.”

Pelantun ‘We Can’t Stop’ ini juga mengatakan bahwa ia belum berhubungan lagi dengan Liam yang saat ini sedang melakukan syuting The Hunger Games: Mockingjay dengan Jennifer Lawrence dan Julianne Moore.

“Aku ingin benar-benar jelas dengan apa yang aku lakukan dalam hidupku sekarang. Aku selalu mengatakan kalau aku paling bahagia dengan hidupku saat ini dan itu bahkan bukan sebuah kebohongan."

"Aku benar-benar senang dengan diriku sendiri, yang kadang aku pikir kamu perlu memisahkan diri dengan orang lain untuk bisa bahagia dengan siapa dirimu yang sebenarnya. Aku tidak pernah benar-benar sendirian dan aku sangat terobsesi dengan menyendiri dan mendengarkan pikiranku sendiri,” lanjut Miley.

(nes)

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)