SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Akhirnya Angkat Bicara Soal Kandasnya Hubungannya dengan Liam Hemsworth

Minggu, 13 Oktober 2013 09:00 by nessamantha | 3034 hits
Miley Cyrus Akhirnya Angkat Bicara Soal Kandasnya Hubungannya dengan Liam Hemsworth
beautyworldnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus telah melakukan tur pers selama beberapa minggu terakhir tapi baru pada Jumat (11/10) dalam episode terbaru The Ellen DeGeneres Show penyanyi berusia 20 tahun ini berbicara soal kandasnya hubungannya dengan Liam Hemsworth.

Dua pemeran di film The Last Song ini mengumumkan berakhirnya pertunangan mereka pada 16 September 2013 yang lalu tapi Miley selalu berhasil menghindari pertanyaan mengenai perpisahan mereka ini selama mempromosikan album ke-empatnya, ‘Bangerz’.

Miley pun tidak merasa canggung untuk membicarakan perpisahannya ini karena ia menjalaninya.

“Aku pikir, orang menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkannya dibandingkan dengan aku sendiri. aku percaya bahwa ketika sebuah bab ini selesai, kamu harus menutupnya, dan memulai bab yang baru. Itulah keadaanku sekarang,” ujar pelantun ‘Wrecking Ball’ ini.

Miley pun mengatakan bahwa album ‘Bangerz’ merupakan refleksi dari hubungannnya dengan Liam yang mulai ia pacari di tahun 2009 dan bertunangan tahun 2012. “Aku pikir itu mengatakan bahwa memulainya dengan ‘Adore You’ dan mengakhirnya dengan ‘Someone Else’,” tuturnya.  “Aku merasa seperti kamu dapat benar-benar menemukan seperti lengkungan ini, seperti, pertumbuhan.”

Pelantun ‘We Can’t Stop’ ini juga mengatakan bahwa ia belum berhubungan lagi dengan Liam yang saat ini sedang melakukan syuting The Hunger Games: Mockingjay dengan Jennifer Lawrence dan Julianne Moore.

“Aku ingin benar-benar jelas dengan apa yang aku lakukan dalam hidupku sekarang. Aku selalu mengatakan kalau aku paling bahagia dengan hidupku saat ini dan itu bahkan bukan sebuah kebohongan."

"Aku benar-benar senang dengan diriku sendiri, yang kadang aku pikir kamu perlu memisahkan diri dengan orang lain untuk bisa bahagia dengan siapa dirimu yang sebenarnya. Aku tidak pernah benar-benar sendirian dan aku sangat terobsesi dengan menyendiri dan mendengarkan pikiranku sendiri,” lanjut Miley.

(nes)

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)