home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Bulan Pasca Kepergian Cory Monteith, Lea Michele Sudah Mulai Move-On?

Sabtu, 12 Oktober 2013 11:31 by nessamantha | 2124 hits
Tiga Bulan Pasca Kepergian Cory Monteith, Lea Michele Sudah Mulai Move-On?
lipstiq.com

DREAMERSRADIO.COM - Lea Michele mulai memperbaiki hatinya. Pemeran Rachel Berry dalam serial Glee ini perlahan-lahan mulai melanjutkan hidupnya pasca kepergian kekasihnya, Cory Monteith, akibat overdosis yang fatal.

Dilansir dari Us Weekly, sebuah sumber mengatakan bahwa baru-baru ini Lea terdengar sedang berbicara tentang seorang laki-laki yang cute dalam sebuah pesta di Hollywood.

“Lea sangat senang dia datang,” tutur sumber tersebut.

Meski demikian, Lea masih tetap berduka akan kepergian kekasihnya yang meninggal di usia 31 tahun pada 13 Juli 2013 yang lalu.

“Dia berbicara tentang Cory secara terus-menerus,” lanjut sumber tersebut. “Ia mencoba untuk mengingat waktu-waktu indah yang mereka habiskan bersama-sama.”

Lea bahkan ikut membantu Ryan Murphy, co-creator Glee, dalam penulisan skrip episode tribute untuk Cory Monteith dan Finn Hudson yang berjudul ‘The Quarterback.’ Ryan mengatakan kepada The Wrap bahwa pengalaman syuting episode tribute ini sangat berat untuk Lea dan juga pemeran Glee yang lainnya.

“Hampir semua yang ada di episode ini diambil dari pengambilan gambar yang pertama dari setiap penampilan karena para aktor dan juga kru sangat kesulitan saat proses syuting berlangsung,” tuturnya. “Aku tidak pernah melihat kru yang tidak bisa melanjutkan proses syuting karena mereka meninggalkan ruangan sambil menangis.”

(nes)

Baca juga: Dukung Gerakan #BlackLivesMatter, Bintang 'Glee' Lea Michele Malah Dikecam

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)