SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Bulan Pasca Kepergian Cory Monteith, Lea Michele Sudah Mulai Move-On?

Sabtu, 12 Oktober 2013 11:31 by nessamantha | 2065 hits
Tiga Bulan Pasca Kepergian Cory Monteith, Lea Michele Sudah Mulai Move-On?
lipstiq.com

DREAMERSRADIO.COM - Lea Michele mulai memperbaiki hatinya. Pemeran Rachel Berry dalam serial Glee ini perlahan-lahan mulai melanjutkan hidupnya pasca kepergian kekasihnya, Cory Monteith, akibat overdosis yang fatal.

Dilansir dari Us Weekly, sebuah sumber mengatakan bahwa baru-baru ini Lea terdengar sedang berbicara tentang seorang laki-laki yang cute dalam sebuah pesta di Hollywood.

“Lea sangat senang dia datang,” tutur sumber tersebut.

Meski demikian, Lea masih tetap berduka akan kepergian kekasihnya yang meninggal di usia 31 tahun pada 13 Juli 2013 yang lalu.

“Dia berbicara tentang Cory secara terus-menerus,” lanjut sumber tersebut. “Ia mencoba untuk mengingat waktu-waktu indah yang mereka habiskan bersama-sama.”

Lea bahkan ikut membantu Ryan Murphy, co-creator Glee, dalam penulisan skrip episode tribute untuk Cory Monteith dan Finn Hudson yang berjudul ‘The Quarterback.’ Ryan mengatakan kepada The Wrap bahwa pengalaman syuting episode tribute ini sangat berat untuk Lea dan juga pemeran Glee yang lainnya.

“Hampir semua yang ada di episode ini diambil dari pengambilan gambar yang pertama dari setiap penampilan karena para aktor dan juga kru sangat kesulitan saat proses syuting berlangsung,” tuturnya. “Aku tidak pernah melihat kru yang tidak bisa melanjutkan proses syuting karena mereka meninggalkan ruangan sambil menangis.”

(nes)

Baca juga: Vanessa Hudgens Hingga BTS Masuk Daftar Busana Terbaik di Magenta Carpet BBMAs 2017!

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)