SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Bulan Pasca Kepergian Cory Monteith, Lea Michele Sudah Mulai Move-On?

Sabtu, 12 Oktober 2013 11:31 by nessamantha | 2071 hits
Tiga Bulan Pasca Kepergian Cory Monteith, Lea Michele Sudah Mulai Move-On?
lipstiq.com

DREAMERSRADIO.COM - Lea Michele mulai memperbaiki hatinya. Pemeran Rachel Berry dalam serial Glee ini perlahan-lahan mulai melanjutkan hidupnya pasca kepergian kekasihnya, Cory Monteith, akibat overdosis yang fatal.

Dilansir dari Us Weekly, sebuah sumber mengatakan bahwa baru-baru ini Lea terdengar sedang berbicara tentang seorang laki-laki yang cute dalam sebuah pesta di Hollywood.

“Lea sangat senang dia datang,” tutur sumber tersebut.

Meski demikian, Lea masih tetap berduka akan kepergian kekasihnya yang meninggal di usia 31 tahun pada 13 Juli 2013 yang lalu.

“Dia berbicara tentang Cory secara terus-menerus,” lanjut sumber tersebut. “Ia mencoba untuk mengingat waktu-waktu indah yang mereka habiskan bersama-sama.”

Lea bahkan ikut membantu Ryan Murphy, co-creator Glee, dalam penulisan skrip episode tribute untuk Cory Monteith dan Finn Hudson yang berjudul ‘The Quarterback.’ Ryan mengatakan kepada The Wrap bahwa pengalaman syuting episode tribute ini sangat berat untuk Lea dan juga pemeran Glee yang lainnya.

“Hampir semua yang ada di episode ini diambil dari pengambilan gambar yang pertama dari setiap penampilan karena para aktor dan juga kru sangat kesulitan saat proses syuting berlangsung,” tuturnya. “Aku tidak pernah melihat kru yang tidak bisa melanjutkan proses syuting karena mereka meninggalkan ruangan sambil menangis.”

(nes)

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Dikritik Pedas Karena Penampilannya

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)