home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Misterius, Cube Entertainment Akan Debutkan Penyanyi Baru?

Sabtu, 12 Oktober 2013 09:54 by citra09 | 2000 hits
Rilis Teaser Misterius, Cube Entertainment Akan Debutkan Penyanyi Baru?
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya akan merilis lagu comeback duo Trouble Maker, Cube Entertainment sepertinya juga akan mendebutkan penyanyi baru di bulan Oktober ini. Pasalnya, baru-baru ini, Cube telah merilis sebuah teaser yang memperdengarkan sebuah potongan lagu yang sepertinya akan dinyanyikan oleh penyanyi tersebut.

Teaser berjudul ‘Right There’ yang berdurasi 39 detik tersebut dirilis melalui channel YouTube Cube Entertainment dan dibintangi oleh Gayoon 4Minute bersama aktor Kim Won Joong. Keduanya terlihat berakting sebagai sepasang kekasih yang terpaksa harus berpisah. Melalui akun Twitter resminya, agensi yang menaungi B2ST, 4Minute, dan BTOB ini juga memberi bocoran mengenai teaser tersebut.

“Apakah ini pemotretan atau sebuah film, Gayoon dan Kim Won Joong berakting sebagai pasangan! Siapakah sosok di balik vokal (teaser) tersebut? TEASER Pertama ‘RIGHT THERE’.” Tulis Cube sambil mengajak fans untuk menebak siapakah artis yang dimaksud.

Baca juga: Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun

Fans pun mulai berspekulasi bahwa penyanyi yang akan didebutkan oleh Cube tersebut adalah salah satu kontestan ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star’ bernama Shin Ji Hoon, mengingat penyanyi sekaligus seorang figure skater ini baru saja menandatangani kontrak bersama sub agensi Cube Entertainment, Cube DC.

Dilansir dkpopnews, Shin Ji Hoon juga baru saja menyelesaikan proses rekaman dan syuting video musik untuk lagu debutnya yang diproduseri oleh Junhyung B2ST. Wah, apakah benar Shin Ji Hoon yang ada di balik suara vokal teaser tersebut? (ctr)

Simak teasernya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)