home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Psy Bakal Kolaborasi Bareng Vokalis Aerosmith!

Sabtu, 12 Oktober 2013 11:40 by citra09 | 1336 hits
Wow, Psy Bakal Kolaborasi Bareng Vokalis Aerosmith!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper fenomenal asal Korea Selatan, Psy sepertinya belum ingin berhenti menggebrak panggung musik Korea dan dunia. Setelah sukses merilis ‘Gentleman’, Psy dikabarkan akan segera berkolaborasi dengan musisi papan atas ternama dunia, yaitu vokalis band Aerosmith, Steven Tyler!

Hal ini pun diungkapkan langsung oleh pelantun ‘Gangnam Style’ ini dalam wawamcaranya bersama majalah Italia, ‘L’uomo Vogue’. Ia mengungkapkan bahwa kolaborasinya dengan Steven Tyler telah melalui tahap rekaman di studio.

“(Bersama) Steven Tyler telah menyelesaikan rekaman.” Ujar Psy dalam wawancaranya tersebut, yang menandakan bahwa ia dan sang musisi legendaris pelantun 'I Don't Wanna Miss A Thing' tersebut telah menyelesaikan proses rekaman lagu terbarunya. Psy kemudian juga menyebutkan bahwa lagu duetnya tersebut akan segera dirilis pada November mendatang.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Hal ini pun menjadi suatu kehormatan sendiri bagi Psy, mengingat ia memang mengidolakan Aerosmith sejak lama. Aerosmith merupakan band asal Amerika dengan jumlah 5 personil yang debut di tahun 1970 silam yang sukses dinobatkan menjadi band Amerika dengan penjualan album terbanyak, yaitu sekitar 150 juta kopi di seluruh dunia.

Psy dan Steven Tyler pertama kali bertemu di event ‘Social Star Awards’ di Singapura pada Mei lalu. Meski belum dikonfirmasi tanggal perilisannya, namun fans pun sudah mulai penasaran seperti apa kolaborasi memukau antara keduanya. Daebak! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)