home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Justin Bieber Cium Pipi Dara 2NE1!

Sabtu, 12 Oktober 2013 12:10 by ningcil | 12834 hits
Ups, Justin Bieber Cium Pipi Dara 2NE1!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan yang dijalin oleh Justin Bieber dengan artis-artis dibawah YG Entertainment sepertinya makin kuat. Justin yang baru saja berkunjung ke Korea dalam rangka konser solo bertajuk 'Believe Tour' di Seoul pun menyempatkan diri untuk hangout dengan para artis YG Entertainment.

Setelah sebelumnya terlihat bertemu dengan dua artis pentolan YG Entertainment, Psy dan G-Dragon, kini pelantun 'Beauty and a Beat' ini pun kembali membuat heboh saat bertemu dengan artis YG Entertainment lainnya, Sandara Park.
 
Bagaimana tak membuat heboh, sebab mantan pacar Selena Gomez tersebut baru saja menunjukkan pertemanannya dengan Dara dengan mencium pipi member 2NE1 tersebut.
 
 
Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah oleh desainer perhiasan keturunan Korea-Amerika Ben Baller di akun Weibonya. "Semalam di ruangan VIP bersama Justin dan Dara #heartbreaker," tulis Ben bersamaan dengan dirinya bersama Justin yang sedang mencium pipi kanan Dara.
 
Meski berusia jauh lebih tua dari Justin, namun ekspresi wajah Dara menunjukkan jika dirinya cukup terkejut saat Justin Bieber mendaratkan ciuman manis di pipinya. Tak heran, sebab di Korea mencium pipi lawan jenis bukanlah hal awam.
 
Wah, sepertinya banyak yang cemburu nih ya Dreamers, sebab baik Justin maupun Dara kan punya banyak sekali fans!
 
(ncl)

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)