home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Fans Khawatir, Jinwoon 2AM Sapa Fans Pasca Kecelakaan

Sabtu, 12 Oktober 2013 13:39 by ningcil | 3133 hits
Tak Ingin Fans Khawatir, Jinwoon 2AM Sapa Fans Pasca Kecelakaan
2amfacts.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Minggu (06/10) lalu Jinwoon 2AM terlibat sebuah kecelakaan. Mobil yang ditumpangi Jinwoon menabrak sebuah truk yang bermuatan 25 ton. Akibat kecelakaan tersebut, Jinwoon pun harus menjalani operasi karena pergelangan kaki kanannya mengalami patah tulang dan luka sobek. 

Walau sebelumnya pihak agensi, Big Hit Entertainment sempat mengabarkan kondisi terakhir Jinwoon yang mulai membaik pada Selasa (08/10) lalu, namun sepertinya kekhawatiran fans pada maknae 2AM ini belum mereda.

Tak ingin membuat fansnya berlama-lama khawatir atas kondisi dirinya pasca kecelakaan, Jinwoon pun meyakinkan fans jika dirinya baik-baik saja. Jinwoon mengungkapkan kondisi terakhir dirinya di fan cafe resmi milik 2AM.

"Halo, aku merasa jika fans sangat mengkhawatirkan aku, jadi aku meninggalkan sebuah pesan. Pertama-tama, aku meminta maaf karena telah membuat banyak kekhawatiran. Kecelakaan tersebut lebih berat dari yang kukira, jadi aku yakin jika kalian semua kaget," tulis Jinwoon.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Dalam postingan tersebut, bintang serial drama 'Dream High 2' ini juga meminta maaf karena lambat memberikan kabar pada para fansnya. Ia juga berjanji untuk kembali menyapa para fans begitu kondisinya benar-benar sehat. "Aku sangat meminta maaf, dan terima kasih. Aku meminta kalian mendukung kami bertiga (manajer dan staf yang juga terlibat kecelakaan), sehingga kami dapat segera pulih," tutupnya.

Pada Minggu (06/10) tengah malam, Jinwoon yang saat itu tengah bersama manajernya dan seorang staf hendak menuju Seoul setelah pulang dari menghadiri sebuah acara. Namun diperjalanan pulang tersbut mobil yang dikendarai Jinwoon bertabrakan dengan ton bermuatan 25 ton dan membuat pergelangan kaki kanannya patah dan luka sobek sepanjang 10 cm. Semoga cepat sembuh dan kembali beraktifitas, Jinwoon!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)