home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Chou Tak Sabar Hibur Fans di Indonesia

Sabtu, 12 Oktober 2013 14:26 by ningcil | 2253 hits
Jay Chou Tak Sabar Hibur Fans di Indonesia
entertainment.xin.msn.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi ternama asal Taiwan, Jay Chou siap menggelar konser solo perdananya di Jakarta. Rencananya, Jay Chou akan menghibur para fansnya di Indonesia dalam konser yang bertajuk 'Opus Jay 2013' pada Sabtu 12 Oktober 2013 di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta.

Disela wawancaranya dalam jumpa pers pada Jumat (11/10) di The Media Hotel & Towers, pria 34 tahun ini pun memberikan sedikit bocoran mengenai konser solo perdananya di Jakarta tersebut.

Jay mengungkapkan, "Aku akan membawakan sekitar 30 lagu."Ia juga mengutarakan keinginannya untuk memanjakan para penggemar dengan mengaransemen ulang lagu-lagu lamanya demi menghibur para fans di Indonesia yang selama ini setia menunggu kedatangannya.

Baca juga: Ukir Tulisan di Atas Awan, Kado Romantis Nan 'Mewah' Dari Jay Chou Untuk Sang Istri

Konser yang disebut-sebut akan berlangsung sangat spektakuler ini juga rencananya akan bertambah meriah dengan adanya bintang tamu spesial di konser Jay Chou. Namun untuk membuat para fans penasaran, Jay dan pihak promotor, W Production pun merahasiakan siapakah sosok yang akan hadir di konser Jay pada Sabtu (12/10) malam.

Aktor yang pernah bermain dalam film Hollywood  'The Green Hornet' ini mengaku amat sangat menyukai momen dimana dirinya dan fans bernyanyi bersama saat konser pun berharap bisa kembali merasakannya saat konser di Jakarta. Sudah siap nonton Jay Chou, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)