SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Akan Dipasangkan oleh Jang Geun Suk Dalam 'Pretty Man'?

Minggu, 13 Oktober 2013 14:12 by pearl | 5976 hits
IU Akan Dipasangkan oleh Jang Geun Suk Dalam 'Pretty Man'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya kita akan kembali melihat cewek manis ini berakting di depan layar kaca dreamers! Yup! Kabarnya IU akan bermain bersama Asia’s Prince Jang Geun Suk dalam Pretty Man.

Dalam artikel yang dilansir Soompi.Informasi mengenai hal tersebut didapat dari seorang staff produksi Pretty Man langsung yang sedang berhubungan dengan manajemen IU.  Mereka sedang dalam masa diskusi untuk memfinalisasi keputusan bersama IU untuk mengambil peran utama perempuannya.

Setelah sukses di You’re the Best Lee Soon Shin, banyak yang masih penasaran dengan akting IU. Walaupun disibukkan dengan kegiatan comeback-nya dengan album baru, tidak menutup kemungkinan ia akan juga setuju bergabung dengan drama Pretty Man.

Baca juga: Bukan Barang Mewah, Ini Hadiah Spesial G-Dragon untuk IU

Sampai detik ini, pemain yang sudah benar-benar dikonfirmasi untuk main adalah Jang Geun Suk dan Lee Jang Woo. Pretty Man ditulis oleh Yoo Young Ah yang sebelumnya telah membuat skrip untuk film Miracle in cell no.7 dan No Breathing.

Jika IU menyetujui semua ketentuannya, ia akan berperan sebagai Kim Bo Tong. Kata ‘Bo tong’ dalam bahasa Korea berarti ‘biasa’, jadi ia akan berperan sebagai seorang gadis biasa yang akan naksir dengan karakter yang akan dimainkan Jang Geun Suk. Seperti banyak drama Korea lainnya, Bo Tong dan dua cowok tampan pemeran utamanya nanti akan terlibat kisah romantis. Yuk kita tunggu kabar selanjutnya ya dari IU! ^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: RelúmÄ­no’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min....
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)