home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Ganti Pacar, Taylor Swift Ingin Ganti Tipe Pria Idealnya

Minggu, 13 Oktober 2013 15:58 by ningcil | 2851 hits
Sering Ganti Pacar, Taylor Swift Ingin Ganti Tipe Pria Idealnya
gotceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain terkenal karena prestasi serta karya-karyanya dalam bermusik, penyanyi Taylor Swift juga dikenal karena kisah percintaannya. Hubungan percintaan Taylor dengan beberapa selebriti pria terkenal pun selalu menjadi sorotan publik.

Namun karena hubungannya dengan beberapa pria tersebut tak pernah berlangsung lama, pelantun lagu '22' ini pun berpikir untuk mengubah tipe pria idealnya.

Dalam wawancaranya bersama majalah InStyle, Tay mengatakan, "Teman-temanku menggoda tiap ada cowok yang terlihat nakal dan punya rahasia, dan aku menganggap hal itu menarik." "Aku tak ingin menjalani hidupku seperti ini," katanya.

"Akan sangat penting untuk memperhatikan hal ini. Karena pastinya kau tak akan mau menikah dengan pria semacam itu pada akhirnya."

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Pernah menjalin hubungan asmara dengan para selebriti pria terkenal seperti Harry Styles One Direction, John Mayer, dan Jake Gyllenhaal, Tay pun mengaku jika ia belum pernah mendapatkan pria yang tepat diantara mereka.

Walau begitu, ia pun mengaku jika telah mendapat banyak sekali pelajaran penting dari hubungan asmaranya dengan para mantan pacarnya tersebut. "Ada satu hal yang aku pelajari dan aku banggakan," katanya.

Taylor mengaku jika ia bisa tahu bagaimana cara mengatasi masalah percintaannya. "Aku bisa tahu kapan waktunya aku harus berpaling. Aku punya beberapa hubungan (asmara) yang kujalani dalam waktu singkat karena aku tahu kapan harus mengakhirinya," ungkap Taylor Swift. Well done, Tay!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)